Re-Born: About Me



Bismillahirrahmanirrahim

I'm glad to be back!

Seneng sekali bisa nge-blog lagi dan berbagi dengan teman-teman online, setelah beberapa tahun blog ini dianggurin (anggur mana anggur..) plus jadi sarang nyamuk, kecoa, laba-laba. As I promised, aku ingin sekali blog ini jadi blog yang aku seriusin. Ini ada janjinya beneran, lho. Aku posting pertama kali di blog ini, coba aja cari :p

Janji ini adalah sama diri sendiri dan orang lain,
Janji ini sebagai komitmen aku untuk lebih banyak bermanfaat, lebih banyak berbagi, lebih banyak memberi makna.

Aku mempertahankan beberapa postingan lama (sejak 2011!) tentang pengalaman traveling selama kuliah dan juga beberapa cerita studi. Sejak membeli domain di akhir tahun 2017, aku serius menggarap blog ini dengan niche parenting dan lifestyle. Kecintaanku pada traveling juga tetap aku tuangkan pada tulisan melalui blogku yang lain, yaitu BundaTraveler.com.

Anyway, blog ini juga menerima kolaborasi berupa placement, review, event, maupun bentuk kolaborasi lainnya yang sesuai dengan niche blog dan nilai yang aku pegang. Aku termasuk blogger yang sangat memprioritaskan pembaca. Dalam menulis artikel berbayar maupun kolaborasi, aku mengusahakan memberi ulasan yang jujur dan memperhatikan kepentingan pembaca.

Artikel berbayar maupun kolaborasi bisa dilihat pada kategori Sponsored Post. Untuk portofoliku bisa dilihat di halaman ini dan aku bisa dikontak via email di nabilladputri@gmail.com. Kutunggu kolaborasi asik kita yaa :)

Well, semoga kamu betah berlama-lama di blogku ini ya :)


Jabat erat,
Nabilla DP



Tidak ada komentar