Rekomendasi Wisata Kuliner di Bogor Dekat Stasiun, Rasanya Enak dan Murah!

Desember 10, 2019

wisata kuliner di bogor, wisata kuliner enak di bogor, wisata kuliner enak dan murah di bogor, wisata kuliner di dekat stasiun bogor
Sumber foto: Piotr Miazga/Unsplash.



Aku tuh selalu penasaran dengan kuliner di Bogor. Setiap ke Jakarta, aku nggak sempat mampir gak lama, apalagi menjajal kuliner hidden gem-nya. Tapi, aku selalu ingin kembali menjajal rekomendasi kuliner di Kota Bogor dari teman-teman blogger lainnya. Berhubung cita rasanya juga sudah tidak diragukan, aku bakal membagikan beberapa rekomendasi wisata kuliner di Bogor melalui postingan ini. Sebagai salah satu kota yang paling dekat dengan ibukota, tentunya Bogor menjadi salah satu kota yang ramai di kunjungi oleh banyak orang untuk berwisata. Teruntuk kalian yang sedang berada di Bogor, kalian nggak boleh melewatkan beberapa menu kuliner yang satu ini yah, Bund!

Biasanya aku ke Bogor naik kereta. Kalau kalian juga menggunakan alat transportasi yang sama, kalian perlu coba beberapa menu kuliner Bogor yang ada di dekat stasiun, nih. Ada beberapa jenis kuliner paling recommended yang wajib kalian coba saat di Bogor. Soal rasa dan harga tenang saja Bund, pasalnya kalian bisa mendapatkan kuliner dengan rasa yang pecah di lidah dengan harga yang murah. Langsung saja biar kalian nggak penasaran, dibawah ini aku kasih 5 wisata kuliner di Bogor dekat stasiun paling recommended.

1.     Soto Mie Bogor
Kalau kalian ke Bogor naik kereta, sempatkan mampir ke Taman Ade Suryani di dekat stasiun Bogor ya, Bund. Di sini kalian bisa menjumpai berbagai macam pedagang kuliner khas Bogor, salah satunya adalah Soto Mie Bogor. Soto mie Bogor merupakan salah satu kuliner yang paling dicari oleh banyak orang yang baru tiba di Bogor. Nah, di taman ini kalian bisa menjumpai banyak sekali pedagan soto mie salah satunya yang mulai berjualan dari jam 9 pagi hingga malam. Cukup dengan membayar 15 ribu saja kalian sudah bisa mencicipi lezatnya soto mie ini nih, Bund. Sambil nongkrong di taman bareng keluarga pasti terasa lebih menyenangkan, yaa.

2.     Asinan Bogor
Asinan Bogor ini pasti bukan kuliner yang asing di telinga. Buat kalian yang hobinya ngemil, bisa banget nih cobain menu kuliner asinan yang sudah sangat populer di Bogor. Toko asinan Bogor dapat kalian jumpai di sekitaran stasiun Bogor dengan berbagai macam jenis asinan sayur dan buah. Rasanya yang unik dijamin membuat kalian ketagihan! Apalagi untuk kalian yang hobi makan pedas, tinggal minta tambah aja level pedasnya. Soal harga, tentunya ramah di kantong lah ya, hanya dengan 15 ribu saja kalian sudah bisa mencicipi asinan Bogor di sekitar stasiun ini.

3.     Mie Kocok Pak Husein
Wisata kuliner di Bogor dekat stasiun berikutnya adalah Mie Kocok Pak Husein. Menu ini merupakan salah satu kuliner yang wajib kalian jajal saat ada di Bogor. Biasanya mie kocok di Bogor hanya ditambahi dengan potongan kikil saja, tetapi berbeda dengan mie kocok pak Husein ini, Bund. Seoalnya mie kocok yang satu ini di lengkapi dengan potongan bakso PLUS kuah nikmat yang pastinya menggugah selera makan! Satu porsi mie kocok Pak Husein dibandrol seharga 25 ribu saja, masih rasional, kan, harganya?

4.     Toge Goreng Pak Gebro
Tak jauh dari stasiun Bogor, kalian bisa coba pergi ke sekitaran Pasar Anyar. Di sini Buibu bisa menjumpai beberapa pedagang kuliner, salah satunya adalah Toge Goreng Pak Gebro. Menurut teman-temanku, cita rasanya masih mirip dengan kebanyakan kuliner toge goreng yang ada di banyak kota, tetapi, Warung Toge Goreng Pak Gebro ini tak pernah sepi pelanggan setiap harinya. Perpaduan toge goreng, ketupat, mie kuning yang dibumbui oleh bumbu tauco ini pasti dengan cepat membuat kalian kemlecer akan kelezatannya, apalagi disajikan dengan es pala yang sangat segar. Harga satu porsi toge goreng hanya 15 ribu saja. Murah meriaaah!

5.     Doclang
Bagi warga Bogor, doclang merupakan salah satu jenis kuliner yang sudah sangat populer untuk dinikmati setiap harinya. Nah, untuk kalian yang baru akan menjajal keseruan wisata kuliner di Bogor, kalian bisa menjumpai para pedagang doclang di sekitaran Jembatan Merah tak jauh dari stasiun Bogor. Doclang disini sudah cukup terkenal kelezatannya dan juga selalu ramai pembeli. Bunda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 12ribu rupiah saja untuk satu porsinya.

Itulah tadi, Buibu, 5 wisata kuliner di Bogor dekat stasiun yang wajib untuk kalian cobain Bersama keluarga dan berikut daftar rekomendasi wisata kuliner lainnya bisa di cek pada artikel https://www.cekaja.com/info/daftar-tempat-wisata-kuliner-enak-di-bogor-dengan-harga-murah/. Murah, cita rasa yang unik dan nikmat, serta kebersamaan wisata kuliner bareng keluarga kayaknya kudu dicoba kalo lagi ke Bogor! Kalau kamu, apakah punya rekomendasi wisata kuliner di Bogor yang juga nggak kalah ngangenin rasanya? Bagikan di kolom komentar, ya!

You Might Also Like

0 komentar