Krim Wajah untuk Bayi yang Bagus dan Aman, Worth to Buy and Try!

krim wajah untuk bayi
Kulit anakku yang terkadang kering dan sensitif membuatku berhati-hati dalam memilih krim wajah untuk bayi.


Saat Ramadan kemarin, aku sempat mampir ke booth Mama’s Choice di Tunjungan Plaza. Ada perasaan iri maksimal saat melihat-lihat produk di booth lantaran sekarang bumil dan busui sudah mendapat banyak kemudahan dalam kebutuhan untuk ibu dan bayi. Dulu mah boro-boro… kudu jeli mencari yang pas untuk anak dan anggaran! Hehehe. Setelah aku teliti lagi, ternyata ada produk Mama’s Choice yang masih suitable untuk anakku yang berusia 3 tahun, yakni krim wajah untuk bayi. Yay!


Senang sekali bisa bergabung dalam euforia kemudahan untuk para bumil dan busui. Kendati tidak sedang hamil dan sudah selesai menyusui, aku tetap ingin memperbaiki memori ketika hamil anak pertama dan kedua tahun 2016 dan 2018. Lumayan susah, lho, mencari produk perawatan untuk bayi. Apalagi, Laiqa termasuk memiliki kulit bayi yang sensitif. Bunda pasti paham, kan, betapa repotnya mencari skin care bayi ketika kulitnya sendiri sering nggak cocok sama berbagai produk.


Untuk itu, postingan kali ini aku khususkan membahas krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice. Produk ini bisa untuk newborn karena sudah dermatologically tested, terbukti aman, dan pastinya tidak menyiksa kantong kita, Bunda! Baca sampai selesai, ya.



Throwback Masalah Kulit Si Kecil

Rasanya emang kurang afdhol kalau memiliki bayi tetapi tidak mendapat tantangan. Pada anak keduaku, Laiqa, dia memiliki keluhan berupa ruam kulit yang cukup sering, kulit yang kering, dan sering gatal-gatal. Dugaanku, Laiqa memiliki alergi pada beberapa bahan makanan dan cuaca. 


Dokter mengatakan bahwa ada kemungkinan kondisi kulit Laiqa ini “warisan” dariku. Duh, sedih sekali rasanya ketika alergi yang aku alami juga menurun ke anak. Aku harap ikhtiar dengan mencari produk krim wajah untuk bayi yang cocok bisa mengurangi tingkat keparahan alerginya. 


Beberapa pemicu yang dapat mempengaruhi reaksi kulit sensitif dan kondisi kulit kering pada anakku adalah:


1. Kurang lembab.

Kita sendiri kalau lagi absen pakai body lotion bakal terasa kering dan tidak nyaman. Begitu pula kulit bayi yang sensitif dan kering. Untuk area tubuh, aku menggunakan body lotion khusus untuk kulit bayi yang kering dan sensitif. Sementara untuk area wajah, aku memakai krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice. Nanti bakal aku ulas lebih detail.

2. Gatal-gatal setelah makan menu tertentu.

Biasanya kulit Laiqa langsung bereaksi apabila ia baru memakan telur dan seafood. Kadang, makan ayam negeri juga membuat kulitnya gatal.

3. Ruam setelah memakai produk atau pakaian dengan bahan tertentu.

Laiqa juga tidak cocok dengan merk tertentu. Ini membuatku harus membaca komposisi produk dengan detail. Begitu pula bahan pakaian dan merk diapers. Kalau tidak cocok, kulitnya akan langsung muncul ruam merah.


Biasanya, Laiqa mengalami masalah kulit berupa kulit kering dan gatal pada area tubuh, seperti tangan, kaki, perut, dan punggung. Jarang sekali aku melihat ada keluhan pada area wajah. Namun ternyata, pada akhirnya keluhan ini datang juga pada wajah Laiqa. Maalahnya, kalau sudah kering dan gatal begitu lalu digaruk oleh Laiqa, kulitnya akan berdarah. 


krim wajah bayi untuk kulit sensitif
area hidung anakku terluka karena ada kulit kering dan gatal yang dia garuk-garuk

Apa yang terjadi kalau kulit bayi terluka akibat kulit kering dan sensitif, terutama pada area wajah?


Sudah pasti bayi atau anak kita akan merasa kurang nyaman. Bakalan rewel terus… yang bisa saja merembet juga ke kita sebagai bundanya. Selain itu, luka akan membekas apabila tidak lekas diobati dan menjadi pintu masuk bakteri.


Itu adalah salah satu alasan aku menginvestasikan waktu dan uang untuk mencari produk untuk kulit bayi yang sensitif. Asal Bunda tahu saja, beberapa bagian tubuh Laiqa itu sudah banyak luka akibat dia garuk-garuk. Syukurlah tidak membekas dan bisa hilang. Untuk itu aku rasa penting sekali kita mengantisipasi dengan memilihkan skin care yang tepat untuk bayi dengan kulit sensitif.


Sempat pula aku baca bahwa kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Bunda bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini, ya.


Kulit Bayi Sensitif itu Wajar, Tetapi Jangan Lama Dibiarkan

Menurut beberapa sumber yang kubaca, bayi memang memiliki kulit yang lebih sensitif ketimbang manusia dewasa. Wajar saja ya, Bund, karena pertumbuhannya memang belum optimal. Apalagi kalau masih newborn, biasanya butuh atensi ekstra. Akan tetapi, beberapa bayi tetap menunjukkan gejala ruam, kulit kering, sensitif, dan kondisi kulit lainnya setelah beberapa bulan. 


Ada baiknya kita menghindari pemicu. Seperti pengalaman mengatasi kulit sensitif pada bayi aku di atas, aku mengamati betul berbagai penyebabnya dan sebisa mungkin aku pantau. Aku pun menyediakan beberapa obat maupun krim apabila kondisi kulit sudah parah.


Saran lain yang bisa kita terapkan adalah memberi perawatan yang tepat untuk bayi dengan kulit sensitif. Melansir dari Healthline, saran perawatan lain yang dapat kita lakukan untuk bayi kita adalah membersihkan area yang terkena ruam atau kondisi kulit lainnya, menjaga kelembapan kulit, serta menggunakan krim atau salep yang telah disetujui oleh dokter anak.


Sebaiknya, penggunaan krim kita konsultasikan dulu dengan dokter. Terkadang, dokter akan menyarankan merk yang sudah dikenal oleh dokter. Biasanya, sih… harganya lumayan mahal. Hehehe. Pengalaman pribadi, nih soalnya. Kita boleh, lho, kalau mau mengajukan sendiri krim wajah untuk bayi yang sudah kita pilih. Konsultasikan dulu dengan dokter, apakah sudah cukup memenuhi kebutuhan dan kondisi anak kita.


krim wajah bayi yang aman
Mama's Choice Baby Face Cream

Cara Memilih Krim Wajah untuk Kulit Sensitif Bayi

Ada beberapa kiat yang dapat aku berikan berdasarkan pengalaman dalam merawat kulit sensitif bayi. Kalau Bunda mau pakai bahan-bahan alami atau tidak memakai produk apapun juga boleh. Terkadang, memang ada yang ber-mazhab demikian. Akan tetapi, aku kebetulan tipikal yang butuh banget bantuan dari produk dalam merawat kulit sensitif bayi. Berikut sejumlah tips yang dapat kuberikan:


1. Cari sesuai usia. Ada produk yang cocok untuk newborn saja, ada pula yang suitable sampai anak berusia di atas setahun. Pilih sesuai usia anak, kalau memang masih newborn dan butuh bahan yang lebih selektif, maka sesuaikan. Biasanya anak dengan BBLR juga butuh produk yang lebih khusus.


2. Cari yang aman. Keamanan ini dapat kita lihat pada status apakah sudah ber-BPOM atau belum. Syukur-syukur kalau juga sudah halal MUI, ini mungkin penting bagi sebagian orang, ya. Selain itu, ada pula sertifikasi lain yang perlu kita perhatikan seperti telah diuji oleh lab atau lembaga tertentu yang kredibel dan teruji secara dermatologis.


3. Jangan malas baca komposisi. Pada komposisi produk, kita bisa mengecek kandungan apa saja yang ada pada krim untuk kulit sensitif bayi. Upayakan untuk memberi prioritas pada bahan yang alami atau memakai natural ingredients. Pilihlah yang memiliki formula yang gentle dan hypoallergenic. Beberapa bayi sensitif terhadap aroma wangi pada produk. Untuk itu, pilihlah yang parfum free atau yang memakai natural fragrance


krim wajah untuk bayi yang bagus dan aman
Tekstur baby face cream yang lembut, ringan, dan mudah terserap kulit.

Krim Wajah untuk Bayi dari Mama’s Choice 

Nama produk ini adalah Mama’s Choice Baby Face Cream. Aku menyukai krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice ini karena lebih membuat aku merasa tenang karena komposisinya dengan bahan natural dan sudah dermatologically tested. Bagiku, keamanan produk untuk bayi itu nomor satu. Tekstur Mama’s Choice Baby Face Cream ini tidak lengket dan cukup ringan. Mudah diaplikasikan dan terasa nyaman juga untuk tangan maupun wajah bayi.


Keunggulan dari Mama’s Choice Baby Face Cream ini kurasa cukup membantu untuk kulit anak kita yang sensitif. Pertama, menghidrasi dan menutrisi kulit kering pada bayi. Kedua, melembabkan wajah bayi, terutama yang punya kulit sensitif dan kering. Ketiga, memberikan perlindungan yang lembut dan nyaman pada kulit sensitif bayi. Keempat, halal tanpa paraben, alkohol, dan bahan berbahaya lainnya.


krim wajah bayi untuk kulit kering
Cara pakai Mama's Choice baby cream


Bahan unggulan Mama’s Choice Baby Face Cream ini ada sweet almond yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit bayi. Selain itu juga ada kandungan aloe vera yang kaya akan vitamin A, E, magnesium, dan seng. Mama’s Choice Baby Face Cream ini juga udah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan aloe vera dari ECOCERT. Selain itu, produ ini juga sudah teruji klinis di salah satu laboratorium terpercaya di Singapura. Terbukti aman mulai newborn baby hingga usia 3 tahun lebih.


Oh, ya, sekadar tips dari aku kalau sudah pakai baby face cream ini, please ngga usah ditambahin bedak, yaa. Biar enggak ndemblok-ndemblok gitu wajah anak kita. Kasian kaan.. lagipula, bedak tabur untuk bayi juga kurang dianjurkan karena alasan kesehatan. Pakai baby face cream saja yang sudah terbukti aman.


Buat Bunda yang gemar traveling, Mama’s Choice Baby Face Cream ini juga ringkes dan tidak berat dibawa. Saat bepergian biasanya justru jadi waktu yang paling rawan ya karena si kecil akan bertemu dengan udara, atmosfer, serta makanan baru. Belinya bisa di marketplace kesukaan Bunda ajah. Atau beli di babyshop terdekat juga biasanya ada, kok. Kalau mau praktis, bisa juga beli lewat website Mama’s Choice. Harganya hanya 89.000 saja, kok. Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!


krim wajah untuk bayi
Laiqa yang selalu senang kalau aku pakaikan Mama's Choice Baby Face Cream ini.


Penutup

Begitulah bunda secuplik pengalamanku merawat kulit bayi yang sensitif. Kuharap pengalaman yang sedikit ini dapat membantumu dalam mencari krim wajah untuk bayi yang cocok khususnya bagi kulit si kecil yang masih sensitif dan mudah kering. 


Apakah ada Bunda yang sudah mencoba Mama’s Choice Baby Face Cream? Atau memiliki kisah lain tentang perjuangan merawat kulit bayi yang sensitif? Boleh, yuk, kalau mau cerita di kolom komentar.


55 komentar

  1. Setuju. Kulit bayi itu sensitif. Dan itu adalah hal yang wajar. Tapi jangan juga dibiarkan terlalu lama ya. Apalagi pas muncul masalah yang lain. Kasihan ke babynya.

    Nah mama's choice emang produknya bayi dan anak-anak emang ya. Sudah pas banget emang kalau pilihnya brand ini tuh.

    BalasHapus
  2. Sepertinya emang sebagus itu ya kak make krim wajah dari mama's choice untuk anak atau bayi. Boleh nih aku coba. Udah lama banget penasaran sama produk 1 ini.

    BalasHapus
  3. Mbaa aku juga pakai ini lhoo buat Isya waktu itu dia pas musim kemarau agak kering gitu mukanya, alhamdulillah pakai ini cocok

    BalasHapus
  4. Aku kebetulan beberapa minggu lalu beli mama choice untuk stretch mark dan aku juga nemu cream wajah untuk bayi ini, langsung check out deh, kebetulan punya keponakan dirumah, jadi aku kasi untuk ponakanku biar kulit wajahnya tetap lembut dan makin cantik

    BalasHapus
  5. ternyata bayi juga punya krim wajah. Mama’s Choice Baby Face Cream punya banyak manfaat bagi kesehatan anak sepertinya kudu nyiapin dirumah nih

    BalasHapus
  6. Wah iya, emang kalau produk buat anak pastinya Mama's Choice yang terbaik ya mbak.
    Termasuk krim wajahnya ini

    BalasHapus
  7. Kulit bayi sensitif ini perlu dirawat menggunakan krim yang cocok dan memang diformulasikan khusus untuk kesehatan kulit bayi dan anak.
    Kalau uda urusan bayi, anak, ibu menyusui dan ibu hamil, tiada lain, pasti langsung ingat produk Mama's Choice.

    Termasuk solusi kulit kering pada bayi menggunakan Mama's Choice Baby Face Cream.

    BalasHapus
  8. ah sama nih produk andalan buat si kecil juga :) seneng deh Mama's Choice nih makin beragam ya produknya, jadi gak bingung cari produk aman buat si kecil dan ibu juga :)

    BalasHapus
  9. Kulitku sensitif nih. Boleh gak ya pake krim wajah bayi juga? Etapi beneran lho bayi tetangga ada yang wajahnya merah2 gitu. Abis dipakein mama's choice beberapa lama agak berkurang merah2nya

    BalasHapus
  10. Cari cream buat bayi itu enggak boleh sembarangan ya Bund, anak temen aku.tuh pernah hlo wajahnya kemerahan dan akhirnya aku rekomendasikan Mama's Choice dan emang bagus sih menurut aku...

    BalasHapus
  11. aduh bener nih, kebetulan anakku juga suka garuk kulitnya yang gatel itu sampe luka mbak. kebetulan emang sensitif, sering gatel kalo kena apa2. bisa nih dicoba krim kulitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka kasihan ya kalau anak sampai kayak gini, gak tega.

      Hapus
  12. Tiap keluar sekarang terasa banget panasnya apalagi kalo masih pake motor. Aku yang udah gede aja perlu perlindungan gini, apalagi kulit anak ya yang lebih rawan?

    btw aku baru tau anak juga ada jenis-jenis kulitnya.

    BalasHapus
  13. Waktu anak anakku bayi, aku pake baby cream juga. Tapi gak pake Mama's choice, hehehe. Waktu itu belum kenal sama produk ini. Sekarang sih udah tahu dong dan sering aku beli buat kasih temen temenku yang new mom

    BalasHapus
  14. Nggak cuma orang dewasa yaa butuh cream wajah, anak kecil juga butuh yaa. Jadi sebagai bunda walaupun kulit bayi lembut , karna mereka sensitif juga harus tetap di rawat yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah bener juga kak, karena anak² kulitnya masih lembut ya. Jadi butuh kelembaban yang tepat untuk kulitnya

      Hapus
  15. Karena kulit bayi dan anak sangat sensitif emang kudu dipilih produk yang paling baik dan aman. Mama's Choice Baby Face Cream ini packagingnya pas dan sangat aman digunakan, sudah BPOM juga

    BalasHapus
  16. Sama seperti putrinya, anak sulungku dulu kecilnya kulitnya juga sensitif. Ada alergi, ada asma juga...Jadi segala produk mesti hati-hati dipakainya. Mama's Choice Baby Face Cream ini pasti pilihan pas buat anak yang punya masalah kulit seperti ini. Aman kandungannya nyaman dipakainya

    BalasHapus
  17. Ini keliatannya solusi jitu buat adek-adek bayi yang pipinya kadang-kadang sering "mruntusi" (aduh bahasa Indonesianya apa ya?). Sehingga bisa mulus dan lebih menggemaskan.

    BalasHapus
  18. Wah ternyata ada ya krim khusus untuk bayi, terutama yang punya kulit sensitif. Memang produk2 kulit sensitif kebanyakan buat orang dewasa ya, jadinya agak triki kalau dipakai untuk anak bayik.

    Mama's Choice Baby Face Cream solusi sekali.

    BalasHapus
  19. ponakanku suka rewel garuk2 kulitnya yang gatal2 karna makanan tertentu, kasian banget kadang sampe luka-luka gitu

    nanti aku rekomendasiin produk Mama's Choice ke mamanya deh

    BalasHapus
  20. aku juga pakai krim bayi Dari mama choice ini Untuk ponakanku mbaa. kapan hari gitu baca artikel tentang krim bayi ini, jadi langsung check out dan kasi buat si adik. Biar gak ruam-ruam kulitnya, kasihan

    BalasHapus
  21. Kalau krim bayi itu kan sudha jelas gak mengandung alkohol apalagi paraben ya bun. Jadi bisa gak ya dipake untuk remaja yang kulitnya juga sensitif

    BalasHapus
  22. Hal yang terjadi pada anak saya adalah timbulnya ruam setelah pemakaian popok. Ini bisa juga ya pake produk mama's choice. mantap nih kegunaannya

    BalasHapus
  23. Wih Mama's Choice punya produk skincare bayi nih. Aku kira bayi tidak perlu krim wajah lho. Ternyata penting juga supaya kulit anak makin sehat dan terjaga.

    BalasHapus
  24. Aku juga pake produk2 MC ini. Apalagi anak-anak udah mulai sekolah dan panas banget tuh siang2. Jadi MC face cream ini senjata biar kulit ngga kering.

    BalasHapus
  25. Ini anakku banget deh, kalau udah makan telur puyuh pasti bruntusen. Keringet dikit, jadi iritasi.

    Kayaknya mau coba deh cream dari Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  26. seneng banget kalau bisa menemukan solusi yang tepat untuk kulit anak yang kering dan bermasalah. Apalagi produknya bagus dan aman. PAsti jadi andalan dong ya

    BalasHapus
  27. Semua produk dari mama's choice emang rekomended banget ya kak. Aku mau coba krim ini juga buat anakku.

    BalasHapus
  28. Selalu suka dengan kemasan produk Mama's Choice untuk bayi. Warna kuningnya itu lho, gemesin ditambah lagk dengan stickernya yg lucu. Btw baru tahu nih Mama's Choice sekarang juga udah launching cream wajah buat baby. Makin lengkap aja paket perawatan bayinya ya.

    BalasHapus
  29. Wah aku baru tau nih ada krim khusus untuk bayik, apalagi kulit bayi itu rentan yaa kadang2 sensitif dan sebagai orang tuanya pastinya kasi yang terbaik untuk anaknya.

    BalasHapus
  30. Wah mama's choice ini memang recommended banget yaa buat krim wajah bayi dan toddler karena kids friendly banget kandungannya

    BalasHapus
  31. Produk Mama's Choice ini bener-bener lengkap dan beragam ya. Karena dah nggak punya baby, aku merekomendasikan produk-produk mereka ke sepupu2ku yang masih punya baby.

    BalasHapus
  32. Kiyut banget, adeek..
    Rasanya anak-anak pasti butuh perawatan kulit agar tetap sehat dan terjaga kelembabannya dengan cara rutin menggunakan Mama’s Choice Baby Face Cream. Perawatan dengan kandungan sweet almond, wangii~

    BalasHapus
  33. Asyik banget jaman skrg, ga perlu khawatir masalah kulit si kecil karena udah ada krim pelembab wajah khusus yang aman untuk bayi.

    BalasHapus
  34. Iya sih, kalau terlalu kering kondisi kulit, sensasi gatal pasti muncul ya. Namanya bocah, pasti digaruk-garuk, justru menimbulkan efek yang tidak diinginkan. Alhamdulillah sudah ada krim wajah untuk bayi dari Mama's Choice. Dek Laiqa udah ceria dong sekarang kulitnya lembut dan sehat.

    BalasHapus
  35. Wah beneran baru tau aku klo ada kirim wajah untuk bayi. Tapi bener memang harus hati2 dalam memilih, sebab kulit bayi itu sangat sensitif. Kita tidak bisa asal memberikan krim

    BalasHapus
  36. Memilih produk yang tepat memang dibutuuhkan banget, apalagi untuk kesehatan bayi itu sendiri.. Bahaya banget tuh kalau salah milih produk dan malah memberikan efek yang tidak nyaman untuk si kecil..

    BalasHapus
  37. Kulit bayi emang sensitif banget ya kak. Salah kasih pelembab/krim perawatan, malah bikin masalah nanti. Jadi buat anak kok coba2. Kasih aja produk ini yang emg udh terbukti bagus dan aman.

    BalasHapus
  38. Beli produk apapun, apalagi untuk perawatan anak, kalau sampai nggak teliti membaca komposisi, bisa membahayakan si kecil ya. Bukannya makin nyaman, eh bisa jadi makin rewel karena kulitnya terasa gatal dan lain sebagainya. Mama's Choice juara memang. Senang banget ngeluarin produk perawatan yang pas buat bayi, anak-anak, bahkan ibunya juga.

    BalasHapus
  39. kayanya produk Mama's Choice emang sudah terbukti bagus sih dan emang bagus untuk anak dan ibu termasuk krim kulit ini, sudah terbukti

    BalasHapus
  40. Lucunyaaa Laiqa waktu dipakein krim wajah Mama's Choice. Zaman dulu mah mana ada krim wajah untuk baby dan balita kayak gini. Syukurlah sekarang ada Mama's Choice, ya, Mbak.

    BalasHapus
  41. Kulit bayi emang sensitif banget ya. Salah sabun aja bisa ruam. Harus benar-benar teliti lihat komposisi.
    Bedak memang udah nggak dianjurkan lagi tapi kok masih banyak dijual ya?

    BalasHapus
  42. Ternyata masalah kulit kering ini dialami juga oleh bayi ya mbak. Salah2 kalo gatel jadi bikin luka karena digarukin juga. Memang pakai krim pelembab bisa jadi solusi apalagi menang bisa jadi solusi untuk melembabkan juga. Kemasakan gemes ih tubenya kuning😍

    BalasHapus
  43. Memilih produk untuk kulit bayi memang kudu diperhatikan banget ya karena kulitnya masih sensitif, apalagi yang sempat mengalami iritasi. Untungnya ada produk Mama's Choice yang krim wajahnya aman untuk kulit bayi.

    BalasHapus
  44. Ternyata nggak hanya orang dewasa yang butuh krim wajah. Anak juga butuh ya Mbak. Saya biasanya beli Mama's Choice yang baby bath sama rash cream.

    BalasHapus
  45. Belum coba Face Cream mama's choice. Anakku ga pernah pake face cream jadi pas usia 6 th agak kasar gitu kulitnya.

    BalasHapus
  46. krim yg buat anak-anak yg prepare banget ya sis, dan jg sangat populer karena dimana-mana artikelnya.

    BalasHapus
  47. Aku sudah sedia buat si calon dedek bayi. Dipakai Shanum juga jadi aman saat habis mandi.
    Saya senang karena aromanya enggak menyengat dan aman dipakai sendiri juga sama si Shanum

    BalasHapus
  48. Untuk perawatan kulit bayi memang amannya pake produk dari Mama's Choice karena udah terbukti semua produknya aman ya buat mama dan si kecil. Apalagi buat cream wajah emang nggak bisa asal2an kasih cream ke kulit bayi yg masih rada sensitif

    BalasHapus
  49. Mama choice ini produknya bagus-bagus ya. Cocok banget untuk kulit bayi yang sensitive

    BalasHapus
  50. sekarang gak perlu pusing lagi ya cari produk untuk anak, apalagi yang punya kulit sensitif, Mama's Choice emang paling ngertiin para Mama untuk kurangi worry ya :)

    BalasHapus
  51. Yang paling seneng memang wangi bayi yaa..
    Dan sedihnya karena kulitnya masih sangat sensitif, jadi gak boleh banget dibiarkan ketika mengalami kekeringan. Segera atasi dengan produk Mama’s Choice Baby Face Cream.

    BalasHapus
  52. Bayi sangat sensitif dan rentan terkena permasalahan kulit, nah krim produk mama choice ini banyak di rekomendasikan juga sebab mengandung aloe vera yang kaya akan vitamin A, E.

    BalasHapus
  53. Emang ya, produk untuk kulit ini harus selektif banget, apalagi buat bayi. Buat anak kok coba-coba ini memang harus diperhatikan sih. Mama's choice memang jadi andalan para mama untuk memilih produk buat bayinya ya, Bun

    BalasHapus