Rekomendasi Minyak Kayu Putih Habbie untuk Keluarga

review minyak kayu putih habbie

 

Minyak kayu putih itu sudah jadi barang yang wajib di rumahku. Bagaimana tidak, mulai dari anak hingga suamiku juga suka memakainya. Setiap hari, anak-anak kuberi minyak kayu putih agar terhindar dari masuk angin. Penggunaan minyak kayu putih untuk harian biasanya aku beri sedikit saja, sementara kalau lagi sakit baru aku beri agak banyak di perut dan di punggung. Aku dan suamiku pun juga menggunakan minyak kayu putih saat sakit, terutama saat masuk angin dan sakit perut.


Seperti pada beberapa hari yang lalu ketika aku harus menjalani 5 hari berturut-turut full event. Pada hari ke-3, aku pun mengalami gejala masuk angin seperti badan linu dan diare. Langsung saja aku istirahat dan tak lupa mengoleskan minyak kayu putih ke area perut. Andalanku adalah minyak kayu putih Habbie yang juga digunakan oleh anak-anakku. Praktis dan aku pun tidak perlu menyetok terlalu banyak merk di rumah karena Habbie sudah sangat cocok digunakan untuk segala usia.


Pada tulisan ini, aku akan berbagi ulasan tentang minyak kayu putih Habbie dan berbagai manfaatnya. Baca sampai selesai, ya, karena aku pun akan memberi link rekomendasi untuk membeli produk ini.


Minyak Kayu Putih Habbie dengan Aroma yang Menyegarkan

Habbie ini adalah brand minyak telon dan minyak kayu putih asal Yogyakarta. Aku dulunya tahu Habbie dari produk minyak telonnya yang termasuk best selling product. Sekarang, Habbie ternyata juga memiliki berbagai varian minyak kayu putih yang unik, yakni memiliki berbagai aroma yang segar yang dapat kita pilih sesuai preferensi masing-masing. Karena varian yang cukup banyak, Habbie mendapatkan penghargaan sebagai pemegang MURI dengan minyak telon terbanyak. 


Ini tentu jarang banget ya ada di pasaran, di mana biasanya minyak kayu putih ya aromanya gitu-gitu aja. Tetapi Habbie memberikan aromatik yang bisa meningkatkan mood juga, sehingga menambah manfaat dari kehadiran minyak kayu putih itu sendiri.


Aku pun menyukai kemasan minyak kayu putih Habbie yang compact dan nyaman dibawa bepergian. Sebab, aku lumayan sering bepergian, baik untuk kerja di luar kota maupun hanya sekadar membawa anak-anak ke rumah neneknya. Sehingga penting untuk memiliki minyak kayu putih dengan ukuran yang sedang.


review minyak kayu putih habbie


Varian Minyak Kayu Putih Habbie

Minyak kayu putih Habbie memiliki dua seri utama, yakni seri Saffron dan Vanilla. Kedua seri tersebut nantinya terbagi lagi menjadi varian yang lebih detail. Mengenai komposisi minyak kayu putih Habbie ada cajuput oil (97%) dan oleum saffron/vanilla (3%). 


Kita kupas dulu untuk Saffron Series, ya. Ada 6 varian dari Saffron series, yakni Neggin Saffron, Iran Saffron, Turkish Saffron, Spanish Saffron, Afghan Saffron, dan Kashmir Saffron. 


Sementara untuk Vanilla Series juga ada 6 varian. Keenam varian tersebut antara lain Madagascar Vanilla, Indonesian Vanilla, Turkish Vanilla, Mexican Vanilla, China Vanilla, dan American Vanilla. 


Minyak kayu putih Habbie membawa keunikan aroma Saffron dan Vanila dari berbagai negara di dunia. Untuk favoritku sendiri adalah Vanilla Series karena aromanya yang cenderung manis dan lembut. Menurutku, tambahan aroma pada minyak kayu putih Habbie ini juga bisa menjadi pereda stres, terutama jika kita gunakan untuk menghangatkan tubuh setelah mandi dan menjelang tidur. 


Minyak Kayu Putih Habbie untuk Segala Usia

Di rumah, kami semua menggunakan minyak kayu putih Habbie. Kedua anak-anakku, Mahira dan Laiqa, selalu menggunakan minyak kayu putih Habbie setiap sehabis mandi. Apalagi Mahira juga bersekolah di sekolah alam yang banyak serangga, adanya aroma minyak kayu putih dapat membantu mengurangi gigitan serangga di sekolah.


Menurutku minyak kayu putih ini sudah bisa digunakan sejak usia 3 tahun ke atas untuk penggunaan rutin. Kalau masih di bawah 3 tahun biasanya lebih sering menggunakan minyak telon Habbie, ya. Sementara untuk orang dewasa, biasanya kami menggunakan minyak kayu putih Habbie saat kondisi kurang fit dan lelah sepulang kerja. Langsung, deh, terasa segar karena aromanya yang tidak menyengat saat dihirup.


review minyak kayu putih anak


Manfaat Minyak Kayu Putih Habbie

Seperti minyak kayu putih pada umumnya, minyak kayu putih Habbie juga memiliki sejumlah manfaat. Seperti memberikan rasa hangat, membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut yang kembung, meringankan kram otot perut, mengatasi gigitan serangga, dan khusus minyak kayu putih plus Habbie ini, ada tambahan manfaat dengan aroma yang beragam. Aroma ini dapat memberikan relaksasi pada kita apabila kita gunakan atau kita hirup. 


Beli di Mana?

Aku menganjurkan kamu untuk membeli minyak kayu putih Habbie di official storenya saja, ya. Bisa melalui marketplace andalan kamu seperti Tokopedia atau Shopee dan bisa juga di baby store terdekat. Kalau aku akan menyarankan kamu membeli di official store di Shopee pada link berikut. Biasanya ada promo dan kita pun bisa memanfaatkan voucher dan koin Shopee, lho!


Penutup

Begitulah ceritaku tentang berbagi ulasan mengenai minyak kayu putih Habbie yang cocok digunakan untuk keluarga. Aku merekomendasikan minyak kayu putih Habbie ini untuk kamu, sebab sangat praktis untuk digunakan di rumah maupun dibawa bepergian dan dapat dipakai untuk anak maupun dewasa. Selamat mencoba!






Tidak ada komentar