5 Keuntungan Liburan ke Palu bersama Airy App




Buibuuu... sudah mau akhir tahun, nih, sudah ada rencana berlibur? Kalau aku, sih, ada rencana. Tapi, sejauh ini belum ada yang terealisasi! Haha. Soalnya mau liburan kan nggak semudah itu, ya, apalagi sudah ada anak-anak. Semua perlu dikondisikan sebaik mungkin. Apalagi kalau mau ke destinasi yang agak jauh dan belum pernah ke sana sama sekali, ke Palu, misalnya.

Merencanakan liburan ke Kota Palu tentunya membutuhkan persiapan yang matang. Mulai dari moda transportasi yang akan digunakan, informasi soal Kota Palu, sampai pesan hotel untuk tempat menginap. Nah, biar tidak ribet, Buibu bisa gunakan Airy App untuk merencanakan perjalanan ke Palu dan langsung bisa menikmati 5 manfaatnya berikut ini.


Lebih Praktis Mencari Tiket Pesawat

Saat melakukan perjalanan jauh, banyak orang cenderung menggunakan transportasi umum dengan alasan untuk menghemat tenaga. Apalagi tujuannya berada di lintas pulau. Transportasi umum seperti pesawat pun menjadi pilihan utama dan satu-satunya, secara kita bukan Syahrini dan Bunda Maia yang punya jet pribadi! Kalau Buibu merencanakan perjalanan menggunakan pesawat, kini tak perlu khawatir karena ada Airy App yang siap membuat proses pemesanan tiket pesawat yang Anda lakukan jadi lebih praktis.

Aplikasinya komplit, ya, ada beragam maskapai dan kita bisa menyesuaikan dengan anggaran perjalanan yang ada. Buka Airy App dan pilih tiket pesawat yang Anda inginkan, setelah itu Anda akan diarahkan menuju halaman pembayaran. Tinggal bayar, tiket pun sudah di tangan.


Menyediakan Hotel Murah yang Irit di Kantong

Selain transportasi, hotel yang tepat juga perlu dicari dulu. Tepat dalam arti ya nyaman dan sesuai budget. Nggak bisa dipungkiri kalau sudah berkeluarga, terkadang pengeluaran untuk hotel membuat anggaran berlibur jadi bengkak. Kalau sudah begini, satu-satunya cara adalah mencari hotel murah.

Lagi-lagi, Airy App hadir untuk Anda yang tengah mencari hotel di Palu dengan harga terjangkau. Soal fasilitas? Tenang, meski murah bukan berarti layanan yang ditawarkan abal-abal, ya. Setidaknya ada 7 fasilitas sekaligus yang akan Anda dapatkan ketika booking hotel lewat Airy App. Mulai dari akses wifi gratis, tempat tidur yang nyaman, dan pancuran hangat yang bisa Anda gunakan untuk melepas penat setelah perjalanan. Kebetulan, aku pernah stay di kamar Airy ketika berlibur di Jogja. Lokasinya cukup nyaman dan ramah buat liburan bareng anak.


Banyak Promo bikin Liburan Makin Irit

Siapa sih Buibu yang nggak suka dikasih promo? Kalau Buibu mau lebih hemat dan dapat promo berlimpah, coba deh cek Airy App. Pada menu promo Anda bisa melihat diskon promo apa saja yang sedang ditawarkan.

Airy App menyediakan beragam promo, baik hotel ataupun pesawat. Ada promo diskon kamar hingga 70%, ada juga diskon tiket pesawat sebesar Rp100.000. Ini lumayan banget, lho, anggarannya bisa dialihkan ke wisata kuliner aja! Yumm! Kalau mau tahu lebih lengkap, langsung cek Airy App. Bagi Anda yang belum punya, buruan unduh aplikasinya.

 

Proses Transaksinya yang Mudah

Keuntungan lain menggunakan Airy App adalah proses transaksinya yang mudah. Anda tinggal buka aplikasinya, kemudian pilih tiket penerbangan atau hotel yang sesuai budget. Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju halaman pembayaran. Menariknya, Airy App menawarkan metode pembayaran yang beragam. Anda bisa melakukan pembayaran secara transfer. Kalau tak mau repot-repot keluar mencari mesin ATM, Anda bisa melakukan pembayaran lewat e-banking atau mobile banking. Praktis!


Menyediakan Informasi Seputar Perjalanan Melalui Artikel Blog

Buat Buibu yang belum pernah menginjakkan kaki di Kota Palu tentu butuh informasi lengkap apa saja objek wisata yang ada di sana, di mana lokasi makan paling enak, sampai mencari informasi soal tempat berburu oleh-oleh khas daerah tersebut.

Untuk mendapatkan itu semua, Buibu tinggal mengakses blog Airy. Supaya proses pencarian informasi lebih praktis, Anda tinggal ketikkan nama Palu di bagian kolom pencarian. Setelah tekan enter, Anda akan mendapatkan beragam artikel terkait Kota Palu. Jadi, bisa menambah referensi tentang what to do, what to eat, and places to visit di Palu.

Itulah 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Airy App. Sudah siap berlibur ke Kota Palu? Yuk, kemasi barang Anda sekarang dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta!

3 komentar

  1. Kamar hotel di Airy room emang murce, salah satu OTA pilihan saya kalau mau liburan ^^

    BalasHapus
  2. Waaaaah, Airy Apps ini emang membantu ya. Awalnya sih, saya taunya sekedar kayak Airy itu nyediain tempat nginep yang nyaman. Eh, ternyata lebih dari itu :D

    BalasHapus
  3. Kampung halaman saya nih. Tapi sejak gempa n tsunami tahun kemaren belum sempat lagi ke sana. Mudah2 sarana pendukung wisatawan sdh pulih lagi

    BalasHapus