Bimbel Matematika Interaktif Sinotif untuk Anak Kelas 2 SD

 

bimbel matematika sinotif

Salah satu permasalahan yang saya hadapi saat ini adalah minimnya waktu untuk mengajari anak pertama saya, Mahira, yang kini duduk di kelas 2 SD. Sebetulnya saya ingin memasukkan Mahira ke kelas bimbel matematika. Tapi masalahnya saya tidak bisa mengantar jemput Mahira ketika sudah sore atau malam hari lantaran terkadang saya bekerja. Mau privat, tapi belum ketemu tentor yang cocok.


Saya lihat Mahira memang perlu meningkatkan skill berhitung. Saya pernah beberapa kali belajar matematika dengan Mahira dan mendapati dia agak kebingungan perkara logika berhitung. Jadi saya rasa, perlu untuk tetap mengikuti bimbel matematika, apalagi sekolah Mahira ini memakai kurikulum montessori yang mana mungkin dalam hal pengajaran materi-materi sekolah tidak terlalu menonjol.


Syukurlah saya sudah mengenal bimbel online interaktif Sinotif sejak beberapa bulan yang lalu. Sinotif juga menjadi bimbel matematika yang ingin saya gunakan untuk Mahira, sebab semuanya bisa berjalan secara online saja.


Kebetulan beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti event online zoom bersama Sinotif tentang "Anak Berprestasi, Bisnis Tetap Lancar” bersama Tari Agustin (founder Cemil Cimol). Saya senang ada obrolan seperti ini, sebab saya sendiri juga seorang pebisnis kecil dan sering kesusahan membagi waktu untuk belajar bersama anak.


Pada tulisan ini, saya akan membagikan pengalaman saya mengikuti webinar bersama Sinotif serta rekomendasi saya untuk mengikuti bimbel matematika bersama Sinotif. Baca tulisan saya sampai selesai, ya!


Webinar Anak Berprestasi Bareng Kak Tari

Pemateri kali ini adalah Kak Tari Agustin yang merupakan founder Cemil Cimol. Ternyata Kak Tari juga banyak menghabiskan waktu mendidik anak-anak di rumah, meski disambi dengan kegiatan kuliah dan bisnis. 


“Jadi ibu rumah tangga itu berat, lho,” ucap Kak Tari.


Duh, setuju banget! Apalagi menjadi ibu yang bekerja dari rumah, itu juga sama beratnya karena harus memiliki time management yang baik. Kemudian yang kedua, tidak perlu menuntut kesempurnaan dalam rumah tangga. Misalnya kudu masak tiap hari, kudu melayani suami setiap hari, rumah harus rapi setiap hari. Ternyata itu malah membuat ibu jadi rentan stres. Jadi, perlu juga sebagai seorang ibu untuk menyayangi diri sendiri agar mental dan fisik kita tidak lelah. Anyway, kamu juga bisa mengikuti webinar bersama Kak Tari melalui video berikut.



Dalam hal mendukung anak berprestasi, seorang ibu harus mendukung keputusan anaknya. Baik dalam keputusan akademik maupun keputusan non akademik misalnya dalam bidang ekstrakulikuler. Seperti anak pertama Kak Tari yang memutuskan untuk masuk IPA dan mengikuti ekstrakulikuler Taekwondo. Bahkan anaknya bisa dapat beasiswa juga.


Harus percaya bahwa anak bisa bertanggung jawab atas keputusannya. Yang perlu dilakukan oleh orang tua adalah memberikan fasilitas kepada anak, seperti salah satunya melalui bimbel online Sinotif yang membuat orang tua tidak perlu repot-repot mengantar anak ke tempat lain untuk mengikuti bimbel.


bimbel matematika sd


Bimbel Matematika Online Rasa Tatap Muka

Saya kebetulan sudah lama mengenal Sinotif. Karena menurut saya pembelajaran online jauh lebih murah daripada offline. Karena hanya tinggal membuka laptop saja, saya juga tidak perlu antar jemput dan tidak perlu keluar uang jajan lagi.


Bimbingan belajar Sinotif memberikan layanan belajar secara online, live, dan interaktif, sehingga memungkinkan terjadinya komunikasi dua arah antara guru dan siswa. Dengan Sinotif Learning Method, formula khusus yang telah teruji dan terbukti selama lebih dari 20 tahun dalam membantu siswa-siswi dari seluruh Indonesia, mulai dari tingkat SD hingga SMA, kurikulum Nasional, Nasional+, maupun Internasional. 


Bimbel matematika Sinotif ini memiliki sejumlah kelebihan, antara lain:

1. Menggunakan Sinotif Learning Method yang sistematis dan fokus pada kebutuhan siswa, tuntutan sekolahnya dan target belajar yang ingin dicapai.

2. Cocok untuk anak milenial, generasi Z, dan generasi Alpha.

3. Orang tua hemat waktu, tidak perlu mengantar di tengah kemacetan.

4. Siswa hemat waktu, bisa les yang lain atau melakukan tugas yang lain.

5. Efektif fokus pada pembelajaran.


Kebetulan untuk anak saya yang SD, pelajaran yang didukung oleh Sinotif adalah Matematika. Jadi sudah sangat cocok bagi saya untuk masuk dan ikut bimbel matematika di Sinotif.


Harga Sinotif juga bervariasi dan terjangkau dengan sistem pembayaran yang mudah. Kita bisa membayar dengan sistem Full payment dengan Transfer atau kartu kredit. Terdapat cicilan 0%: 3 bulan hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit (berlaku untuk 22 bank pilihan). Lebih lanjut mengenai harga ini kamu bisa menghubungi WA di 0812-3645-8100.


harga sinotif

Penutup

Begitulah pengalaman saya saat mengikuti webinar Anak Berprestasi bersama Kak Tari. Saya juga semakin mengenal bimbel matematika Sinotif dan sudah berencana mengikutsertakan anak saya untuk ikut bimbel interaktif Sinotif. Bagaimana dengan kamu, apakah pernah mendengar Sinotif sebelumnya? Coba ceritakan pengalamanmu di kolom komentar, yuk!


1 komentar

  1. Terima kasih info bimbel matematika nya ya kak. Di dekat rumah ku kebetulan ada sinotif juga, jadi aku akan coba ke sana untuk aja anak ku belajar matematika

    BalasHapus