Sabtu, 09 Juni 2018

Portal Media Online Terbaik untuk Perempuan Modern Agar Selalu Up To Date



Perempuan modern selalu dituntut untuk tampil prima dan memesona. Tidak peduli dimanapun ia berada dan apapun statusnya, kecantikan, keanggunan, dan kecerdasan seorang perempuan selalu menjadi sorotan. Apalagi saat ini posisi perempuan di ruang publik semakin dihargai, diterima, bahkan dijadikan syarat tertentu dalam sebuah organisasi atau lembaga pemerintah. Ada sebuah tren global yang menunjukkan negara-negara berkembang mengungguli negara maju dalam hal kepemimpinan perempuan di dunia bisnis. Bahkan, terdapat sebuah riset pada tahun 2015 yang menempatkan Indonesia ke dalam 10 besar negara di dunia untuk jumlah perempuan di posisi manajemen senior perusahaan. 👍👍👍


Belum lagi peran perempuan dalam keluarga yang juga beragam. Ada yang menjadi tulang punggung keluarga, ada yang menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya, tidak sedikit pula yang memilih untuk berbisnis di rumah. Lama-lama, kemampuan multitasking menjadi ciri khas para perempuan modern. Belum tentu, lho, lelaki mampu mengambil alih peran perempuan ini.

Di tengah kesibukan dan peran yang beragam, perempuan modern tetap wajib banget untuk terus meng-upgrade wawasan dan informasi terkini. Pertama, pengetahuan yang kita miliki bisa menjadi suplemen bagi otak. Ingat, otak kita juga perlu di asah dan diberi informasi serta wawasan yang bergizi. Kedua, supaya mampu menunjang karir dan obrolan dengan relasi. Ketiga, agar kita memiliki bekal terbaik dalam bergaul di masyarakat. Keempat, rutinitas membaca memberi kita ide-ide segar untuk karya maupun untuk keseharian.


Problem Perempuan Modern Zaman Now: Malas Membuka Buku atau Majalah

Arus teknologi yang semakin deras perlahan mulai menggeser buku dan majalah sebagai media yang paling digemari oleh perempuan. Apalagi ditambah dengan kesibukan yang luar biasa baik di kantor maupun di rumah, me time dengan cara bersantai di teras sambil baca majalah atau koran rasanya menjadi sebuah kelangkaan.

Umumnya, perempuan modern akan memilih membuka social media untuk memperoleh informasi dan wawasan terkini dengan mudah. Bisa sekalian ngeksis juga, khaan. Eits, tapi tunggu dulu! Sembarangan menelan apa yang beredar di media sosial juga bisa membahayakan kita. Pasalnya, media sosial dinilai sebagai media yang menjadi lahan subur bagi berkembangnya konten hoax. Bisa kebayang dong, bahayanya gimana? Boleh sih kalau mau nge-follow akun-akun tertentu di media sosial, tapi pastikan juga akun tersebut menyajikan informasi yang bermutu.


Misalnya, nge-follow akun media yang kredibel dan memiliki konten yang menarik serta positif. Pilih media yang bisa menjadi rujukan bagi perempuan modern dalam memperoleh informasi terkini dan wawasan terbaru. Umumnya sebagai perempuan, kita lebih suka membaca media yang menyajikan berbagai berita dan artikel tentang perempuan from A to Z. Media yang komplit dan memiliki ragam fitur dan artikel mulai dari kesehatan, relationship, beauty, hiburan, leisure, dan juga fitur untuk berbelanja. Komplit deh ada semua dalam satu paket media.

Hm.. emang ada media yang seperti itu?


Ada, dong! Nih Aku Kenalin, Glitzmedia.co Namanya

Kebetulan banget aku pas lagi searching tentang perempuan modern dan masuk ke halamannya Glitzmedia.co. Beda dengan media tentang perempuan yang kebanyakan memisahkan konten website antara parenting, relationship, hiburan, dan karir. Glitzmedia.co mengemas semuanya dalam satu website, seolah memahami betul para perempuan modern yang hidupnya banyak berkutat di karir-lifestyle-family.

Glitzmedia.co adalah portal perempuan Indonesia dan bisa diakses di www.glitzmedia.co. Buat yang doyan konsumsi artikel dari sosmed, Glitzmedia.co juga sudah punya akun Instagram (@glitzmediaco), Facebook Fanspage, YouTube, dan Twitter. Glitzmedia.co berkomitmen untuk memberikan informasi terbaik dan bermutu bagi perempuan Indonesia yang aktif, multitasking, modern, dan independen. Bentuk komitmen tersebut disajikan dalam artikel dengan konten gaya hidup, kecantikan, kesehatan, hiburan, relationship, leisure hingga fitur Cherry Pick.

konten di Glitzmedia.co


Aku pribadi paling suka mengakses Relationship dengan sub-kategori motherhood dan Leisure. Awalnya aku pikir artikel tentang motherhood disini akan membosankan dan low quality mengingat Glitzmedia.co bukanlah media yang secara spesifik mebicarakan tentang parenting dan motherhood. But, no! I was wrong! Artikel di Glitzmedia.co rupanya relevan banget dengan keseharianku sebagai seorang ibu. Bahkan menurutku, bisa menjadi wawasan juga bagi para calon ibu.

Kemudian, tema mengenai Leisure juga menjadi pilihanku sebab disana ada berbagai artikel yang sangat mendukung keseharianku sebagai ibu-bekerja-di-rumah dan freelance writer. Selain itu, aku menyukai Glitzmedia.co karena layout websitenya yang elegan banget! Warna pink yang agak dusty, abu-abu dan putih itu sooo me dan cerminan perempuan modern yang anggun gitu.  Belum lagi kontennya yang universal, banyak kok artikel yang juga dikhususkan bagi para muslimah.
Fitur Cherry Pick yang sedang dikembangkan oleh Glitzmedia.co


 Fitur Lainnya

Ada fitur untuk membagikan artikel yang kita sukai atau sudah kita baca ke media sosial (jangan pelit-pelit bagi wawasan ya! Hehehe), fitur komentar, dan Cherry Pick. Mengenai Cherry Pick ini agak nggemesin gitu ya, karena dari semua menu yang tersedia, Cherry Pick satu-satunya menu yang imut karena ada gambar buah Cherry berwarna merah yang bikin siapapun yang melihat jadi pengen ngunyah, atau dalam hal ini, jadi pengen nge-klik. Nah, rupanya Cherry Pick ini adalah kanal terbaru yang sedang dikembangkan oleh Glitzmedia yang menghadirkan berbagai produk kecantikan, perawatan, kesehatan, hingga jasa yang bisa menunjang gaya hidup perempuan modern. Bisa diakses secara gratis dan mudah.

Makin menarik ya! Berasa beruntung banget jadi perempuan modern zaman now hihi. So,Ladies, yuk segera buka glitzmedia.co sekarang!









 ----

Sumber foto: freepik.com

Artikel ini merupakan artikel berbayar / sponsored post, kolaborasi antara www.bundabiya.com dengan Glitzmedia.co















2 komentar:

  1. bagus nih mbak buat para perempuan kekinian yess mbak hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess betul mas, bisa infoin ke temen2nya hihi

      Hapus

Follow me @nabilladp