Review Scarlett Loving: Wangi Banget dan Bagus untuk Menghidrasi Kulit

review scarlett loving series


Review Scarlett Loving series kali ini saya buat spesial pasca lebaran. Oya, mohon maaf lahir batin yaa teman-teman semua. Selamat Idulfitri 1444 H. Semoga kita bisa berkumpul bahagia bersama keluarga pada tahun ini. Lebaran tahun ini juga terasa spesial bagi saya karena ada produk Scarlett Whitening dengan series Loving yang menemani saya mudik ke Sidoarjo dan Banjarnegara, Jawa Tengah. Saya sengaja membawa mudik body lotion Loving ini karena yang paling cocok untuk kulit saya, aromanya wangi, dan tentu sangat melembabkan kulit.


Fyi, Loving ini adalah salah satu varian baru Scarlett Whitening yang layak untuk kita coba. Setelah menggunakan lebih dari dua pekan, saya bisa merekomendasikan rangkaian produk ini untuk kalian, khususnya untuk ibu-ibu yang suka me time di rumah! Sebab seluruh produk Loving ini memiliki komposisi yang sangat lengkap dan baik untuk melembabkan kulit, mencerahkan, dan memiliki aroma wangi yang cukup tahan lama.


Review Scarlett Loving kali ini akan aku tulis lengkap mulai dari lotion, body serum, body cream, shower scrub, sampai body scrub-nya. Aku juga menuliskan kandungan pada masing-masing produk pada Loving Series. Baca sampai selesai, ya!


Rangkaian Perawatan Tubuh Loving Series

Loving series dari Scarlett Whitening ini ada Loving Brightening Shower Scrub, Loving Fragrance Body Cream, Loving Fragrance Body Lotion, Loving Body Serum 7x Ceramide, dan Loving Body Scrub. Kali ini lengkap banget yaa.. pada varian Freshy yang saya coba beberapa waktu lalu, saya hanya sempat mencoba body lotion, body scrub, dan shower scrub saja. Tetapi, pada varian Loving kali ini lebih komplit dengan menghadirkan Body Serum dan Body Cream yang lebih bersahabat untuk kulit kering.


Keunggulan produk Loving Scarlett Whitening ini ada pada 7x Ceramides pada semua produk. Manfaat Ceramide untuk kulit ini bisa untuk menjaga lapisan pelindung kulit, mencegah penuaan dini, meningkatkan hidrasi kulit, dan melindungi kerusakan kulit akibat sinar UV.


Selain 7x Ceramides, ada pula Glutathione yang bermanfaat dalam memelihara kesehatan kulit. Selain itu, Glutathione juga bisa untuk mencerahkan kulit serta mencegah keriput. Tak hanya itu, Glutathione juga bermanfaat untuk melawan paparan radikal bebas dan efektif untuk mengurangi bintik hitam, bercak, serta warna kulit yang tidak merata.


Hal yang paling aku sukai dari rangkaian Loving by Scarlett Whitening ini ada pada aromanya yang wangi banget! Sudah begitu wanginya tuh awet untuk 4 jam. Saya juga merasakan bahwa body lotion, body cream, dan body serum sangat melembabkan kulit. Bagi kamu pemilik kulit tubuh yang normal seperti saya, body lotion saja sudah bisa cukup menghidrasi. Akan tetapi kalau kulitmu agak kering, mungkin kamu akan lebih memerlukan body serum dan body cream yang lebih thick teksturnya.


review body lotion scarlett
Scarlett Whitening Loving Series


Komposisi Loving Series dari Scarlett Whitening

Selain 7x Ceramides dan Glutathione yang sudah saya sebutkan di atas, masing-masing produk juga memiliki keunggulan masing-masing. Pada Scarlett Body Scrub, ada 7x Ceramides, Glutathione, dan Vitamin E. Body Scrub Scarlett Whitening ini aku harap bisa membantuku untuk kembali mencerahkan telapak tanganku yang semakin gelap gara-gara aku banyak kerja lapangan! Hehehe. Vitamin E pada body scrub bermanfaat untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Manfaat ini karena vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.


Untuk Scarlett Whitening Loving Shower Scrub alias sabun mandi dari Scarlett Whitening ini, komposisinya juga sama seperti body scrub. Ada 7x Ceramides, Glutathione, dan Vitamin E. Plus ada tambahan Hydrolized Collagen yang memiliki sejumlah manfaat. Beberapa manfaat Hydrolized Collagen antara lain untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan, mengurangi selulit, hingga menjaga kesehatan kulit.


Scarlett Whitening Loving Body Serum ini salah satu favoritku. Komposisinya ada 7x Ceramides, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Glycolic Acid. Cara pemakaiannya seperti pakai body lotion, tinggal oleskan merata ke seluruh tubuh. Paling enak setelah mandi agar makin segar dan pori-pori masih terbuka. Packaging body serum loving ini juga ramping, berbeda dengan body lotion yang agak gendut. Menurut saya ini lebih travel friendly.


review body cream scarlett
Tekstur Loving Series

Scarlett Loving Body Lotion ini adalah yang saya pakai sehari-hari karena menurut saya yang teksturnya paling ringan dan cepat menyerap ke tubuh. Komposisinya ada 7x Ceramides, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, dan Vitamin E. Kemarin saat mudik, saya hanya membawa Scarlett Loving Body Lotion ini saja karena cukup aman saat masuk tas, sebab pada packagingnya ada kuncian pada leher botol agar isinya tidak tumpah.


Scarlett Whitening Body Cream ini menjadi produk Loving series yang komposisinya paling banyak. Memang menurut saya dia paling oke untuk melembabkan dan paling bagus untuk pemilik kulit kering. Komposisinya ada 7x Ceramides, Glutathione, Niacinamide, Shea Butter, Aloe Vera, Avocado Oil, Almond Oil, Grapeseed Oil, Macadamia Oil, dan Sodium Hylarunate. 


review body lotion scarlett

Beli Produk Scarlett Whitening di Mana?

Karena popularitas produk Scarlett Whitening yang sangat tinggi, sekarang ini banyak sekali produk palsu yang meniru Scarlett Whitening dan dijual pula di marketplace dengan harga yang sangat murah. Akan tetapi perlu kita ingat bahwa bahan-bahan yang digunakan tentu berbeda dan siapa tahu juga bisa menimbulkan bahaya pada kulit. Untuk itu saya sarankan kamu membeli langsung produk Scarlett Whitening Loving Series ini melalui link berikut. Kamu juga bisa langsung mengeklik tautan ini untuk membeli produk Loving Series di Shopee.


Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengecekan untuk keaslian produk Scarlett Whitening melalui link ini. Tinggal cek barcode pada tiap kemasan produknya saja. Perlu kamu ketahui bahwa Scarlett Whitening ini sudah ber-BPOM dan halal. Jadi semakin aman dan nyaman dalam menggunakanannya, yaa..


Kesan Setelah Memakai Loving Series

Aku sudah pernah memakai Scarlett Whitening series Freshy, aku bisa mengatakan kalau Loving series ini mengalami peningkatan pada komposisi dan tekstur. Menurutku, Loving Series ini lebih bagus untuk melembabkan dan mencerahkan. Untuk urusan aroma, Scarlett Whitening selalu jadi juara karena memang itu salah satu keunggulan Scarlett Whitening. Apalagi kali ini Scarlett Whitening tidak hanya mengeluarkan body lotion, tetapi juga body serum dan body cream yang dikhususkan untuk pemilik kulit kering.


Aku merekomendasikan Scarlett Whitening Loving Series untuk para bunda yang suka merawat tubuh. Karena Scarlett Whitening Loving Series ini sangat bagus untuk melembabkan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan juga wangi!


Apakah Bunda sudah pernah memakai produk Scarlett Whitening? Series mana yang paling kamu sukai? Coba sharing di kolom komentar, yuk!




31 komentar

  1. Emang enak banget si scarlet ini. Saya suka sekali harumnya, dan terasa lembat sekali di kulit.

    BalasHapus
  2. Scarlett ini memang wangi dan nggak lengket di kulit. Saya juga lebih suka membeli di toko resmi supaya tidak tertipu produk palsu.

    BalasHapus
  3. Loving series bener2 sesuai namanya ya. Bisa bikin pemakai dan yang di sekitarnya jatuh cinta dengan wanginya. Auto coba deh

    BalasHapus
  4. Kalau yang varian Loving ini belum nyobain deh. Selalu suka dengan aroma2 pilihan dari Scarlett yaaa... Pasti harum dan awet gitu aromanya di badan.

    BalasHapus
  5. komposisi kandungan produk Scarlett ini emang bagus ya kak. dengan pemakaian yang rutin dan teratur mampu memberikan hasil pada kulit. Terlihat nyata dalam 2 minggu dan beneran bagus dan terbukti. Kebetulan aku juga pakai sih

    BalasHapus
  6. Aku pernah juga pakai rangkaian Scarlett Whitening tapi yang Romansa, penasaran sih sama yang Loving ini karena mengandung 7x Ceramides. Biasanya kan Ceramides dipakai di wajah, nah ini di badan

    BalasHapus
  7. Wah akupun secinta itu sih sama wanginya scarlett! Handbodynya apalagi! Bikin kulit lembab dan wangiiiiii seharian!

    BalasHapus
  8. Scarlett ini memang ter-love deh. Aku pakai lotionnya karena wanginya aku suka dan bisa nempel seharian. Naikin mood banget.

    BalasHapus
  9. Rangkaian perawatan dari Scarlett yang mumpuni ya, Mbak. Dari fotonya before and after, jelas sekali perbedaannya. Terus kemasan pas, jadi bisa dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  10. Scarlett tuh emang juara kalo soal aroma. Khas banget tuh aromanya. Jd bs bahan pembanding buat lainnya. Aku tuh selalu suka dgn aromanya meski aku lelaki. Ga kecewe2an jg sih.

    BalasHapus
  11. Wah...sepaket Scarlett Loving. Auto harum sepanjang hari deh...Aku suka tuh Body Scrubnya. Terasa ringan gitu kalau habis scrub-an...

    BalasHapus
  12. saya salah satu pengguna setia dari Scarlett karena suka banget dengan wanginya, dipakainya pas menjelang malam kalau misalkan mandinya, abisnya itu wanginya jadi kayak aromaterapi gitu segar bikin tidur cepat

    BalasHapus
  13. Pengen banget mencoba yang Loving edition ini. Yang ga bisa saya lupa tuh apapun Produk Scarlett wanginya tahan lama...

    BalasHapus
  14. Lengkap banget paket Scarlett loving ini. Pasti banyak yang suka dengan harganya yang reasonable dan manfaatnya yang banyak untuk kesehatan kulit

    BalasHapus
  15. Memang paling asyik me time di rumah itu melakukan perawatan dengan Scarlett, ya...
    Dimanjakan dengan komposisinya yang sangat lengkap dan baik untuk melembabkan kulit, mencerahkan, dan memiliki aroma wangi yang cukup tahan lama.

    BalasHapus
  16. Produk-produk.inovasi Scarlett sellau memberikan kesan tersendiri baik bagi pecintanya maupun bagi mereka yang baru pertama kali berkanalah dengan Scarlett ini.

    BalasHapus
  17. eh, aku juga lagi pake varian ini. aku suka sama shower scrubnya. trus kayaknya lotionnya sekarang lebih cair ya. jadi enak nggak bikin whitecast juga

    BalasHapus
  18. Aku baru coba yang varian Jolly Series. Next mau coba variasi loving kalau udah habis

    BalasHapus
  19. Scarlett memang memahami ya kebutuhan kulit kita, apalagi mengingat kondisi cuaca sekarang yang membutuhkan kelembaban. Jadi penasaran mau coba varian loving ini

    BalasHapus
  20. Ya Allah mupeng nyobain selengkap itu hehe.. pengen juga deh nyobain rangkaian scarleet yang ini biar makin glowing nih :)

    BalasHapus
  21. Makasih kak sharingnya. Buatku juga sama, me time aku dg mengurus diriku dengan salah satunya memakai produk perawatan yg disukai seperti Scarlett

    BalasHapus
  22. kalo scarlet ini, apakah cocok utk laki-laki yg kulitnya kering ya kak? siapa tahu bisa tak rekomendasiin temenku,

    BalasHapus
  23. Nunggu sabunnya datang nih
    Semoga besok sudah ada teriakan pakeeet hehehe
    Ga sabar sama wanginya

    BalasHapus
  24. Waaah, Scarlett buat varian baru nih, Mbak? Mau nyobainnn, penasaran deh sama tekstur sama wanginya. Jujur paling ngangenin tuh wanginya Scarlett :D

    BalasHapus
  25. Wah, sepertinya menarik untuk dicoba nih Scarlett Loving Edition.
    Apalagi semua produk Scarlett tuh biasanya wangi banget.

    BalasHapus
  26. wah series yang ini akku belum nyobain, wanginya bikin penasaran deh. kalau soal hasil, aku sih udah gak ragu sama scarlett

    BalasHapus
  27. Baru pernah coba yg brightening series sih, paling suka sama serumnya Scarlett gak lengket ringan di wajah

    BalasHapus
  28. wah scarlett udah ada yang baru lagi aja yaa? gercep banget inovasinya dan makin ada di mana-mana

    BalasHapus
  29. saya belum pakai nih rangkaian Lovingnya, Mbak.
    jadi penasaran, ini sekarang lagi pakai Scarlett juga sih tapi body lotion varian Jolly, hmm next mau order yang varian Loving juga aahh, karena emang sesuka itu dengan produk-produk Scarlett sih :)

    BalasHapus
  30. Wah Scarlett Loving ini cocok banget ya buat yang kulitnya kering, soalnya sangat bagus untuk menghidrasi kulit. Saya mau cobain juga ah produk yang satu ini, biar kulit gak kering dan lebih cerah.

    BalasHapus
  31. Yang aku suka dari produk Scarlett yaiitu wanginya yang tahan lama dan awet dikulit. Plusnya lagi, lotionnya bener bener melembabkan kulit seharian.
    Selain itu harganya juga terjangkau dan punya banyak varian juga

    BalasHapus