Review Adeena Skin: Turmeric Exfoliator and Mask yang Praktis untuk Me Time Bunda di Rumah

review adeena skin


Adeena skin merupakan skincare yang baru saja aku coba belakangan ini. Produk yang aku pesan pun nggak aneh-aneh, sesuai dengan kebutuhanku saat ini yakni masker wajah yang membuat wajah terasa lebih segar dan cocok untuk nemenin aku doing nothing di kamar. Gimanapun juga, me time setelah jadi ibu itu nggak aneh-aneh. Biasanya kalau aku udah capek kerja di coworking space dan mengurus pesanan bouncy, aku memilih untuk leyeh-leyeh saja di kamar sambil mendengarkan podcast atau nonton konser di YouTube.


Balik lagi ke Adeena Skin, aku memilih mencoba produk ini karena menurutku bahan yang digunakan Adeena sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Masih inget banget pertama kali lihat produk Adeena saat aku mampir ke blog salah satu temen dan langsung kaget ngelihat Adeena yang memakai bahan kunyit untuk skincare. Menarik buatku, terlihat berbeda dan outstanding!


Kali ini aku mencoba memberi review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena. Adeena Skin cocok untuk semua kulit. Kebetulan, kulitku termasuk yang berminyak dan mudah berjerawat atau acne prone. Aku pakai produk ini sesuai kebutuhan kulitku saja. Kebetulan memang aku butuh masker untuk daily selain sheet mask agar tidak terlalu boros. Masker punya Adeena ini juga sekalian bisa eksfoliasi, jadi bisa 2in1 gitu lah fungsinya. Baca ulasan review Adeena Skin ini sampai selesai, ya. Aku akan menunjukkan proses pemakaian dan kiat menggunakan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena untuk kulit yang berminyak dan berjerawat.


Review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena, Aroma yang Lembut dan Segar di Wajah

Harus terus terang aku katakan bahwa aku sempat mengira akan mendapati aroma kunyit yang kuat sebagaimana kalau lagi minum jamu kunir asem. Ternyata nggak begitu sodara-sodara… Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini nggak ada aroma tajam sama sekali. Amat sangat soft, bahkan hampir tidak beraroma. Poin plus plus buatku karena aku kurang suka skincare yang beraroma.


Kesan pertama ketika menggunakan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini adalah langsung terasa efek segar yang singkat di wajah. Berbeda dengan masker kebanyakan yang menimbulkan efek kaku pasca 10-15 menit pemakaian, Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini tidak memberi efek serupa. Sangat nyaman untuk kita gunakan sambil tiduran, baca komik, dan aktivitas lain. Tidak khawatir bakal ada crack pada masker.


Saking nyamannya, aku juga menggunakan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini sambil kerja di depan laptop. Lumayan, Bund, sekali dayung dua aktivitas terlampaui. Hehehe.


review Turmeric Exfoliator and Mask adeena
Kemasan dan Tekstur Turmeric Exfoliator and Mask Adeena Skin


Komposisi Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ada Aqua, Glycerin, Kaolin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butylene Glycol, Magnesium Aluminum Silicate, Isononyl Isononanoate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Calamine, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Lauryl Glucoside, Caprylic/ Capric Triglyceride, Propanediol, Silica, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Curcuma Longa Root Extract, Sodium PCA, Camellia Sinensis Leaf Powder, Maltodextrin, Carica Papaya Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Oil, Chlorphenesin, Disteardimonium Hectorite, Lactic Acid, Disodium EDTA, Propylene Carbonate, Salicylic Acid, Lactococcus Ferment Lysate, Honey, Saccharide Isomerate, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Sodium Citrate, Sodium Chloride.


Kandungan utama ada Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ada turmeric extract (ekstrak kunyit), Honey extract (ekstrak madu), Papaya extract (ekstrak pepaya), BHA, dan Probiotics. Kunyit sebagai kandungan utama pada Adeena Skin sudah terbukti secara turun temurun di Indonesia dan India bisa sangat bermanfaat untuk wajah. Manfaat kunyit untuk kulit wajah kita antara lain bahan alami untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, melembabkan kulit, melindungi kulit wajah dari penuaan dini, menurunkan risiko kanker kulit, dan lain sebagainya. 


Cara pakai Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini terbilang mudah dan seperti pakai masker pada umumnya. Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser andalanmu. Kedua, oleskan Turmeric Exfoliator and Mask Adeena secara merata pada kulit. Ketiga, tunggu selama 15 menit. Terakhir, bilas masker dengan air sambil memberi gerakan memijat pada kulit untuk mengangkat sel kulit mati. Selesai, deh!


Anyway, ketika proses membersihkan masker, menurutku kurang bersih kalau cuma pakai air aja. Aku biasanya sambil pakai face wash agar bisa betul-betul mengangkat sel kulit mati. Setelah itu, wajah jadi terasa seger dan terhidrasi banget. Kita bisa lanjut memakai skincare lainnya, deh. 


Worry Free! Sudah BPOM, Halal, dan Bumil Busui Friendly!

Turmeric Exfoliator and Mask Adeena tidak menggunakan paraben, mineral oil, Phthalates, dan Sulfates. Menurutku ini kabar baik untuk pemilik kulit sensitif, ya. Kalau buatku, syarat pertama skincare yang bisa aku gunakan adalah sudah ber-BPOM. Apalagi kalau sudah berlabel halal MUI, ya alhamdulillah.


Mengenai apakah produk Adeena ini aman untuk bumil dan busui, menurut admin Adeena Skin di Instagram, produk Adeena Skin ini aman untul bumil dan busui Akan tetapi, aku anjurkan agar bumil tetap berkonsultasi dengan dokter, ya. Kalau menurutku secara personal, Adeena Skin ini termasuk skincare yang aman untuk ibu menyusui. Sebab, dari pengalamanku sebagai busui, biasanya ibu menyusui tuh lebih selow deh kalau mau pakai skincare yang sifatnya topical seperti ini. Selain itu, ada faktor penting yang approved banget untuk kaum bunda… yakni masker yang nggak ribet! Nggak ada crack, butirannya nggak mudah runtuh kayak tepung, dan nggak mengganggu aktivitas kita. Kalau mau nungguin masker sambil menyusui, bisa aja, kok!


Adeena Skin cocok untuk semua kulit
Jawaban admin @Adeenaskin di Instagram.



Tips Pemakaian untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sempat googling sedikit tentang manfaat kunyit untuk kulit. Rupanya salah satunya bisa membantu menghilangkan jerawat juga. Aku belum lama memakai Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini, hanya saja, menurutku selama beberapa kali pemakaian awal produk ini cukup bersahabat. Sempat aku bercerita di blog ini bahwa kulitku tuh guampang banget jerawatan, apalagi area yang bermasker.


Nah, untuk Bunda yang kulitnya sejenis denganku, aku sarankan pemakainnya 2-3x seminggu. Kemudian, hindari untuk menekan butiran pada area yang sedang berjerawat agar tidak menimbulkan peradangan. Untuk pemakaian cleanser sebelum mengaplikasikan masker, aku sarankan menggunakan cleanser yang ringan. Selanjutnya, ketika membilas hindari memejet-pejet jerawat yang sedang mateng-matengnya.


Sementara untuk pemilik kulit sensitif, kamu bisa mencoba dulu seminggu 1x untuk melihat reaksi pada kulit karena biasanya kulit sensitif itu berbeda pada masing-masing orang. Kalau cocok dan ngga ada keluhan, lanjut aja pemakainnya selama 2-3x seminggu.


Adeena Skin
No filter ya, Bund.



Beli Adeena Skin di mana?

Kamu harus tahu bahwa Adeena Skin ini memiliki produk lain yang juga menarik untuk kita coba. Ada Turmeric Gel Moisturizer dan Turmeric Ritual Set. Semua produk Adeena Skin dapat kita beli melalui website Adeena Skin atau melalui marketplace Adeena. Untuk official store-nya dapat kamu lihat pada Instagram @adeenaskin. 


Sekadar tip dariku, manfaatkan voucher free ongkir dan cashback, Bund! Biar makin banyak potongan harganya hehehe. Kita juga bisa menggunakan koin yang telah kita kumpulkan agar dapat diskon lagi. Oya, kamu juga bisa membaca ulasan pengguna lainnya melalui website, media sosial, dan official store Adeena Skin, ya.


Kesimpulan

Kuharap ada manfaat dari postinganku tentang review Adeena Skin ini. Skincare ini layak untuk kita coba, karena memakai dengan utama kunyit yang Indonesia banget dan lebih pas untuk kulit orang Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Penting juga untuk kita ketahui bahwa Adena Skin cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulitku yang mudah berjerawat juga bagus. Kulit terasa segar, terhidrasi, dan lebih sehat. Adeena Skin aman kita gunakan, karena sudah ber-BPOM dan halal. Bumil busui juga tidak perlu terlalu khawatir karena produk ini ramah untuk kaum mamak.


Apa ada teman-teman yang sudah pernah melakukan review Turmeric Exfoliator and Mask Adeena? Atau mungkin menggunakan produk Adeena Skin yang lain? Coba bagi pengalamanmu di sini, yuk!

 

70 komentar

  1. turmeric ini memang berkhasiat banyak ya mba.. oke juga nih untuk dipakai sebagai masker kita ya

    BalasHapus
  2. 2x hamil 2x juga takut pakai skin care karena waktu itu kebanyakan masih skin care impor yang dinyatakan aman, harganya lumayan mahal. Sekarang makin banyak skin care aman buat busui jadi tenang deh ya.

    BalasHapus
  3. Saya juga tahu Adeena pas baca review teman. Sempat heran juga bahannya dari kunyit. Malah ikut tertawa waktu ada yg bertanya kalau dari kunyit itu ditempelkan di wajah pada kuning kuning gak? Hehehe...

    BalasHapus
  4. Kunyit tuh banyak manfaatnya, tapi ga nyangka banget bisa dijadikan bahan skincare gini yaaa... waahh jadi penasaran nih pengin cobain juga.

    BalasHapus
  5. Keunggulan produk Adeena Skin: Turmeric Exfoliator and Mask plus plus banget yaa..
    Selain bahan alami yang dipercaya membuat kulit kembali cerah alami dan membereskan masalah berjerawat dalam sekejap tanpa rasa sakit.

    BalasHapus
  6. Waowww aku tertarik yang 2in 1 model begini soalnya kan bisa hemat hahaha. Oh ya apalagi buat bumil busui macam aku bisa pake jadi hepi dehm. Makasih reviewnya ya Bun

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran deh produk dari Adeena ini apa aja ya selain exfoliator and mask? Cek-cek ke media sosialnya ah. Aku lagi cari sunscreen soalnya. Kali aja ada yah.

    BalasHapus
  8. Bahan alami kunyit saya jarang temui untuk skincare. Bersyukur bisa baca artikel ini akhirnya tahu adeena skin. Karena senang banget skincare dengan bahan kunyit, dulu saya masih pakai kunyit asli untuk mengeringkan jerawat mbak. Nah sekarang lebih praktis dan buat kulit wajah juga semakin halus dengan adeena.

    BalasHapus
  9. Jadi ingat dulu tuh kakak sepupu saya suka buat masker wajah sendiri pakai bahan utama kunyit dan beras, dan memang bikin muka jadi lebih halus sih.
    Sekarang udah makin praktis ya, bisa dapatin manfaat alami kunyit dari Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini, apalagi udah BPOM

    BalasHapus
  10. Produk Adeena ini cocok digunakan oleh ibu hamil. Mantap sekali :D Skincare Turmeric Exfoliator and mask ini kalau diaplikasikan rutin setiap hari, hasilnya bisa bikin manglingi dong :D Untuk kulit sensitif dan berjerawat bisa juga nih. Mau coba ah :D

    BalasHapus
  11. Mau dong nyoba adeena ini. Udah bumil friendly, hasilnya nyata lagi. Aplikatornya unik, ya

    BalasHapus
  12. Senang kalau sudah BPOM dan dinyatakan halal ya. Make Turmeric Exfoliator and Mask Adeena makin tenang kalau tidak menggunakan paraben, mineral oil, Phthalates, dan Sulfates

    BalasHapus
  13. Wah jadi pengen coba juga maskernya apalagi bisa sekalian buat eksfoliasi kulit wajah. Kalau pakai bahan alami seperti kunyit dan madu dijamin aman ya. Saya juga oily skin nih Kak tipenya.

    BalasHapus
  14. Awal baca, aku was-was. Ini apa nanti maskernya berwarna kuning ya. Kalau diaplikasikan ke wajah warnanya transfer nggak ya.
    Kekhawatiran yang nggak berasalan banget. Karena meski Turmeric Exfoliator and Mask Adeena dari kunyit warnanya nggak kuning.
    Aku udah lama sih nggak exfoliator wajah. Mau cobalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadinya gak bakal takut kulit jadi menguning seperti kunyit ya mbak, karena sudah ada yang praktis bisa digunakan

      Hapus
  15. wah jadi lebih aman ya mau eksfoliating karena kandungannya alami gini :) jadi pengen nyobain nih

    BalasHapus
  16. Sambil maskeran sambil kerja atau nonton film, jadi hal yang menyenangkan ya mbak hehe.
    Film atau kerjaan kelar, hasil maskeran pun bikin wajah lebih sehat dan cerah

    BalasHapus
  17. Wah, maskernya busa digunakan saat kulit berjerawat juga, ya Mba. Awalnya aku ragu karena lagi ada jerawat gede walau cuma 1. Kalau gini kan, jadi gak khawatir lagi karena penasaran banget sama msker Adeena.

    BalasHapus
  18. Bahan kunyit sudah lama jadi andalan untuk perawatan kesehatan ya.

    BalasHapus
  19. Luluran dan maskeran bagiku juga me time, Bun. Aroma wanginya bikin perasaan juga jadi lebih enak. Apalagi kalau produk yang dipakai udah terjamin halal seperti Adeena ini. Makin hepi rasanya.

    BalasHapus
  20. Adeena Skin ini menjadi cara mudah bagi kita dalam merasakan manfaat kunyit untuk kecantikan ya mbak

    BalasHapus
  21. Wah ini masker yang kubutuhkan nih mbak. Cocok untuk kulitku nih. Apalagi bisa sekaligus untuk exfo ya

    BalasHapus
  22. Aku udah nyoba Adeena tapi yang Turmeric Moisturizer, itu juga enaken banget. Harusnya pake Turmeric Exfoliator and Mask juga yah biar lebih optimal. Apalagi ini aman yah buat bumil busui.

    BalasHapus
  23. Wah salah satu list produk skincare yang bikin penasaran nih. Apalagi aman ya kak ini buat busui. Jadinya bisa maskeran sambil menyusui. Impian ibu-ibu banget nih pake produk yang anti ribet-ribet seperti Adeena Skin ini.

    BalasHapus
  24. Eeeh kok pas banget sih tadi baca riview Adeena yang warna orange sekarang yang warna kuning.
    Memang penasaran fungsi yg kuning buat apa.
    Langsung buka shopee dunk inj pengen cobaa.

    BalasHapus
  25. eh aku beberapa kali baca review adeena ini juga mbak, penasaran sih oengen cobain karena ada roller langsung ya. pijit2 wajah jadi lebig gampil ini mah

    BalasHapus
  26. Whaaa ternyata bener ada kunyitnya, dari namanya tumeric aku dah nebak, apakah bener ini ada kunyitnya. Kayak maskernya ibuku zaman baheula blm ada skincare yang memudahkan merawat kulit kita gini mba

    BalasHapus
  27. Produk Turmeric Exfoliator and Mask ini sedang sangat mencuri perhatian beauty enthusiast nih.. Karena praktis dan hasilnya memuaskan dalam beberapa kali pemakaian rutin.

    BalasHapus
  28. Wah ini perlu dicoba mbak. Kebetulan saya lagi cari masker yang bisa dipakai Untuk harian

    BalasHapus
  29. Nah salah satu kelebihan Adeena ini, aroma kulitnya tidak tercium, kelebihan lainnya cocok untuk semua jenis kulit.

    BalasHapus
  30. Waahhh... Senangnya ada rekomendasi masker yg aman buat busui. Tetep cantik walau menyusui

    BalasHapus
  31. Turmeric Exfoliator and Mask beneran bisa diandalkan saat menikmati perawatan wajah dirumah. kandungannya yang baik dengan sudah terbukti memberikan hasil maksimal. boleh banget nih digunakan dirumah

    BalasHapus
  32. Aku juga pake adeena kak.. Enak banget, lembab dan tidak kering di wajah.. Apalagi ada aplikatornya bisa sambil. Mijet2

    BalasHapus
  33. Saya belum pernah nyoba nih mbak. Tapi klo udah terdaftar di BPOM dan halal jadi gak khawatir lagi klo mo nyoba2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem, jadi tertarik buat cowok ba langsung ya kak.
      Apalagi melihat kandungannya yang alami dari kunyit

      Hapus
  34. Ternyata kunyit bisa untuk hilangkan jerawat ya, seperti exfiliator alami yaa, hasilnya kalau dilihat dari aftee berasa lebih seger

    BalasHapus
  35. kunyit ini luar biasa ya.. seneng banget ada skincre dengan bahan alami gini :) jadi lebih tenang pakaianya untuk sehari-hari ya

    BalasHapus
  36. Saya belum pernah menggunakan produk kecantikan berbasis kunyit. Apa kulit nanti bisa jadi kuning, ya? Hehehe

    BalasHapus
  37. Aku belum pernah pakai produk Adeena mba. Tapi baca artikel ini yangenginfokan kalau Adeena pakai bahan alami kunyit yg Indonesia banget kok jadi penasaran ya. Apalagi bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Jadi pengen coba mba yang masker

    BalasHapus
  38. Turmeric Exfoliator and Mask Adeena beneran banyak manfaat dan seperti kita tahu kandungan alaminya, kunyit sudah terbukti sebagai jamu sejak lampau dan khasiatnya juga sudah tak diragukan lagi. Cocok banget dipake me time akhir minggu maskernya

    BalasHapus
  39. Wah mbak, pas banget aku lagi cari produk exfo buat wajah ini. Jujur sih baru pertama denger soal brand Adeena, tapi kayaknya menjanjikan ya. Boleh lah mari kita check out!

    BalasHapus
  40. Aman untuk bumil busui ini nih yg penting, khususnya untuk yg mau punya baby lg.. Dan bahan kunyit ini menarik sekali menurutku, karna blum pernah coba jg nih aku pkai bahan sperti ini untuk perawatan wajah..

    BalasHapus
  41. Aku pengen nyobain produk Adeena Skin ini deh mbak, Terlebih kaget waktu tahu ada ya skincare dengan bahan Turmeric atau kunyit. Nah, sensasi saat pengaplikasian produk dari Adeena Skin ini bikin aku jadi mupeng untuk mencoba, apalagi jenis kulitku termasuk berminyak

    BalasHapus
  42. Jadi ingat jaman waktu SD banyak orang-orang memakai bedak kunyit saat berada disawah mereka. Dan memang dari jaman nenek moyang, kunyit memang sering dijadikan bedak untuk menjaga kesehatan kulit.
    Daaannn, saya baru tahu kalau ada skincare yang berbahan utama kunyi dan pastinya lebih aman dipakai, apalagi ada alat pijat nya, lengkap sudah..

    BalasHapus
  43. Hasilnya terlihat ya
    Pas banget buat adik saya yang jerawatan
    Bakalan senang kalau kuminta dia baca review ini

    BalasHapus
  44. aku penasaran pengen cobain, apalagi jenis kulit aku juga sama kayak mbak Nabila, acne prone
    ngelakuin maskeran saat santai emang menyenangkan ya, jadi rileks gitu

    BalasHapus
  45. Adeena ini skincare yang unik ya, Mbak. Selain bahannya dari kunyit yang ternyata bagus juga untuk perawatan kulit, juga sudah BPOM, halal, dan terutama ramah untuk bumil maupun busui. Keren

    BalasHapus
  46. Aku mengagumi sekali produk Adeena Skin: Turmeric Exfoliator and Mask. Karena secara pribadi, sangat suka dengan kunyit. Ya khasiat saat di konsumsi dari dalam dan dari luar sebagai masker begini. Mantaapp banget...liat hasilnya.

    BalasHapus
  47. Kalau pakai masker kunyit Adeena Skin ini, manfaat baik kunyit bisa mudah kita dapatkan ya mbak

    BalasHapus
  48. Syukurlah Adeena ini aman untuk busui. Karena biasanya produk skincare yg aman untuk busui itu komposisinya dari chemical material yang aman. Jadi gak khawatir sama resikonya

    BalasHapus
  49. Menggunakan bahan kunyit yang banyak dijumpai di Indonesia tentu terpercaya akan kualitas dan manfaatnya dari Adeena ini ya Mba, paling suka kalo ada scrubnya, lebih berasa bersihnya.

    BalasHapus
  50. sebagai bumil dan menyusul akan menjadi busui aku jadi gak merasa was-was untuk mencoba produk adeena skin ini mba, jadi tinggal atur waktu me time buat nyobain perawatan pakai adeena deh

    BalasHapus
  51. Aku dah nyobain juga nih Turmeric Exfoliator mask dr Adeena gara2 bahan utamanya yg unik yaitu dr kunyit. Yg kusuka, pakai Adeena jadi praktis krn 2 in 1, jadi exfoliator sekaligus masker, bikin kulit bebas kusam dan makin cerah.

    BalasHapus
  52. Ini menarik sekali, belum pernah akutuu pakai skincare berbahan dasar kunyit seperti Turmeric Exfoliator and Mask Adeena ini. Mana aroma soft jadi ga menganggu, pun BPOM, halal, bumil&busui friendly pas buat kulit berminyak&berjerawatku...no more worry bakalan kalau pakai ini!

    BalasHapus
  53. Informatif banget, kak Nabilla..
    Bahwa produk Adeena Skin: Turmeric Exfoliator and Mask sudah BPOM dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.
    Kini bumil dan menyusui tetap bisa memiliki kulit cerah cantik merona.

    BalasHapus
  54. Sejenak relax pakai masker adeena sambil dengerin musik, itu mah me time banget buat emak-emak apalagi bunsui

    BalasHapus
  55. Kabar baik nih buat aku yg lagi menyusui tapi pengen maskeran. Bisa pakai produk ini krn udah terdaftar BPOM juga. Semangat menuju wajah sehat dan cerah

    BalasHapus
  56. Kebetulan aku lagi menyusui, rekomendasi maskernya boleh juga nih mba buat dicobain

    BalasHapus
  57. Adeena mampu mengangkat kulit mati pada area wajah. Bentuknya juga nyaman dibawa ke mana-mana. Terdaftar di BPOM dan brand lokal yang wajib didukung nih mbak.

    BalasHapus
  58. Aku lagi mulai rutin exfo muka ni sekarang2. Kayaknya perlu coba yg ini ya. Karena simpel bisa dilakuin di rumah

    BalasHapus
  59. Wah baru tahu kunyit bisa sebermanfaat ini untuk wajah
    Aku bayanginnya bakalan jadi kuning gitu hehehe
    Ternyata bagus ya hasilnya. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  60. Turmeric Exfoliator and Mask bahannya alami dan gampang diaplikasikan. Pas untuk memperbaiki kulit dan memberikan nutrisi alami. Sungguh paripurna banget sih ini untuk digunakan

    BalasHapus
  61. Boleh di coba nihh...
    Apalagi kandungan tumeric memiliki banyak.manfaat buat tubuh luar dalam.

    Kegiatan masker wajah bagusnya seminggu 1x yaak (gusti yeni)

    BalasHapus
  62. Jarang-jarag skincare yang berbahan tumeric yaa. Biasanya kalau ingin dapat manfaatnya kudu rela tangan kuning2 kalau mengolah sendiri.
    Kalau menggunakan produk Adeena skin ini jadi praktis banget. Halal MUI lagi. Menggunakannya jadi makin tenang.

    BalasHapus
  63. bisa jadi satu me time baru lagi ya ini Bun, maskeran dengan Turmeric Mask dari Adeena Skin.
    saya juga pakai ini dan suka banget kulit jadi berasa lebih bersih dan segar aja setelah maskeran :)

    BalasHapus
  64. Langsung inget deh minggu ini belum perawatan pakai Adeena nih. Aku juga rutin pake produk ini seminggu sekali, alhamdulillah kulit jadi halus dan lembap ya.

    BalasHapus
  65. Kalau sudah ada info dan keterangan jelas bahwa aman untuk busui, saya jadi tertarik untuk memakainya nih. Selain itu juga sudah terdaftar di BPOM, jadi, kita yang makai aman, enggak was-was lagi.

    BalasHapus
  66. Beberapa temen merekomendasikan Adena Skin ini. Jadi penasaran. Btw saya kok rada serem sama exfo wajah ya. Apa aman?

    BalasHapus
  67. Patut dicoba nih, kulit wajah ada yg mati. Semoga manjurrr

    BalasHapus
  68. sudah lama nih saya nggak maskeran karena mager. hihi. produk adeena ini ternyata ada maskernya juga yaa kemarin tahunya pembersih wajah aja

    BalasHapus