Sambut 2022 dengan Senyuman Baru di J•Smile Dental

review klinik jsmile dental


Banyak yang menaruh harap pada tahun 2022. Kendati sebagian ada yang pesimis atau berusaha menyeimbangkan harapan, tetap ada sebagian pula yang menyambutnya dengan kegembiraan dan semangat baru. Orang-orang ini menyambut tahun baru dengan semangat yang lebih fresh, gaya hidup yang lebih sehat, serta penampilan yang lebih menawan. 


Kalau kamu termasuk orang yang bersemangat menjelang pergantian tahun, sudah saatnya mempercantik diri dengan senyuman yang lebih tulus dan indah dipandang. Aku pun melakukannya. Pertama, dengan melakukan treatment untuk kulit wajah berjerawat yang sudah menjadi keluhan utama sejak pandemi ini. Kedua, dengan melakukan perawatan rutin ke klinik gigi.


Aku tuh sebetulnya agak minder. Pasalnya, sejak corona aku jadi jarang sekali ke dokter gigi. Akibatnya, karang gigi jadi lebih terlihat dan aku sangat risih. Sekarang aku jadi menjadwalkan untuk scalling rutin. Aku pun juga berencana untuk melakukan treatment gigi lainnya. Apalagi, setelah mengalami eritema multiformis mayor rongga mulut, aku semakin sadar bahwa kebersihan gigi dan mulut itu sangat penting. Tidak hanya untuk masalah kesehatan, tetapi juga membawa nilai estetika tersendiri. 


Aku jadi ada ide untuk memberi rekomendasi klinik gigi di Jakarta dan sekitarnya. Mumpung momennya pas menjelang tahun baru, kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan treatment. Setahuku, klinik ini sangat totalitas dalam memberi pelayanan dan termasuk klinik gigi yang tetap buka pada tahun baru. Penasaran, kaan.. boleh baca tulisanku sampai tuntas, ya.


Klinik Gigi Terbaik di Jakarta Bernama J•Smile Dental

Indikator klinik gigi terbaik itu menurutku ada tiga. Pertama, dokter berpengalaman. Aspek ini bisa kita lihat dari pengalaman, asal kampus para dokter gigi, serta testimoni pelanggan sebelumnya. Kedua, pelayanan terbaik. Kalau ingin mengetahui pelayanannya, kita bisa melihat bagaimana komitmen klinik dan bagaimana respon pelanggan. Apakah memang walk the talk atau tidak. Ketiga, akses yang mudah dijangkau. Ini bisa berarti lokasi yang strategis dan berada di lebih dari satu titik. Keempat, pembayaran yang mudah dan harga yang bersahabat.


Keempat indikator itu ada di Klinik J•Smile Dental. Klinik Gigi J•Smile Dental adalah klinik gigi yang memiliki empat cabang dan berlokasi di Citra Garden 2, Kemanggisan, Tomang, dan Senayan. Mereka memiliki tim dokter gigi dan spesialis yang memiliki kualifikasi profesional dari universitas terkemuka dan berpengalaman pada bidang Endodonti (perawatan saraf gigi), Orthodonti (kawat gigi), Bedah gigi bungsu, Veneer gigi dan Dental implant.


Kompetensi yang dimiliki oleh dokter gigi ini sangat penting dan menjadi aspek yang aku nomor satukan. Contohnya saja, untuk kasus perawatan akar gigi (kebetulan aku pernah mengalami) itu kalau bertemu dokter yang kurang berpengalaman, bisa bolak-balik harus kembali ke klinik. Sementara dengan dokter yang berkompeten, waktu ini bisa dipangkas lebih singkat begitupula treatment atau obat yang digunakan. Pada websitenya, Klinik Gigi J•Smile Dental menyebutkan bahwa mereka memiliki perngalaman bertahun-tahun dalam merawat pasien, terutama pasien yang takut ke dokter gigi.


review klinik gigi jsmile dental
Jenis perawatan gigi.

klinik gigi yang bagus di senayan
Lokasi klinik di Tomang dan Senayan.



Ini mengingatkan aku pada scene Nenek Gamri di Hometown ChaChaCha yang takut ke dokter gigi Yoon. Terkadang orang takut ke dokter gigi karena sudah ngeri duluan dengan pengalaman buruk teman atau orang terdekat. Hal lain yang menyebabkan khawatir atau merasa cemas ke dokter gigi adalah ketika hasil periksa tidak sesuai yang diharapkan. Inilah yang diupayakan oleh Klinik Gigi J•Smile Dental. Mereka menyediakan lingkungan yang tenang, penuh atensi pada pasien, dan tidak menghakimi. Mereka bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkan kebutuhan dan menyesuaikan treatment dengan keinginan pribadi kita.


Persoalan kedua yang sering membuat orang enggan ke dokter gigi adalah masalah biaya. Bukan rahasia dong kalau ke dokter gigi itu agak mahal. Sebetulnya ya sama saja, lho, seperti ke dokter spesialis lainnya. Untuk mahal atau tidaknya, tentu kembali lagi ke kondisi gigi dan keinginan kita untuk merawat gigi. Tim dokter gigi di Klinik Gigi J•Smile Dental akan membantu untuk menyesuaikan budgeting Bunda dan memberikan opsi pembayaran yang lebih fleksibel. 


One Stop Solution for Your Need

Klinik Gigi J•Smile Dental berkomitmen untuk mengakomodasi semua kebutuhan gigi dalam satu atap. Ada sejumlah layanan unggulan seperti pemutihan gigi dan implan gigi. Untuk hal ini, ada tim gigi yang berkualifikasi unggul dari berbagai bidang kedokteran gigi. Sementara untuk hal lain seperti scalling, veneer, hingga perawatan syaraf dan akar gigi, tentu juga bisa dilakukan di sini.


Kamu perlu berkenalan dengan tim dokter gigi di Klinik Gigi J•Smile Dental. Dokternya perempuan semua ya dan jujur ini membuat aku merasa lebih nyaman. Soalnya ada yang bilang kalau dokter gigi itu pasti tahu semua aib kita. Bukan aib yang aneh-aneh sih, yang sepele seperti jarang sikat gigi pada malam hari, kebanyakan minum kopi dan lupa kumur, hingga kebiasaan buruk seperti suka menggigit-gigit pensil. Berikut tim dokter gigi dari Klinik Gigi J•Smile Dental.


klinik gigi yang bagus di tomang



Saat pandemi seperti ini, kesehatan gigi dan mulut itu juga penting untuk kita perhatikan. Ketika kemarin aku sempat mengalami eritema multiformis mayor di area rongga mulut, aku sempat periksa ke rumah sakit khusus gigi dengan dokter spesialis penyakit mulut. Beliau pun menganjurkanku untuk merutinkan waktu dalam merawat gigi. Pasalnya, gigi dan mulut itu salah satu pintu masuk utama nutrisi sekaligus kuman ke dalam tubuh. Oleh karena itu, kita sebaiknya menjaga kesehatannya dengan baik.


Apabila sudah selesai pada aspek kesehatan gigi, kita bisa mulai mempercantik gigi. Gigi yang cantik pasti akan lebih indah dipandang ketika kita tersenyum, bukan? Kita bisa melakukan sejumlah perawatan di Klinik Gigi J•Smile Dental seperti whitening laser, veener bunny teeth, dan behel gigi agar lebih rapi. Rajin-rajinlah mengintip Instagram @jsmiledentist karena sering ada promo, lho! Masa harga veneer gigi (veneer bunny teeth 2 gigi) hanya 999.000 saja, Bund? Aku sering lihat harganya bisa di atas satu setengah juta, lho.


Menariknya, kita bisa tetap melakukan treatment gigi saat liburan akhir tahun nanti. Klinik Gigi J•Smile Dental akan tetap buka selama libur natal dan tahun baru. Yay, jadi dengan begini, kita punya alasan untuk mengurangi mobilisasi selama liburan nanti. Lebih baik liburan akhir tahun kita pakai untuk treatment cantik dulu, ya, Bund. Nanti kalau mobilitas sudah agak berkurang dan lebih aman, baru deh traveling lagi!


klinik gigi di senayan



Enaknya sih kalau mau ke Klinik Gigi J•Smile Dental bersama sahabat, ya. Jadi sekalian me time. Pelanggan di Klinik Gigi J•Smile Dental juga sudah banyak sekali, kamu bisa melihat di Instagram Klinik Gigi J•Smile Dental (@jsmiledentist) di area tag oleh orang lain serta di bagian highlight yang berjudul testimoni. 


Kamu bisa menghubungi Klinik Gigi J•Smile Dental di WA 0812-8002-2393 jika ingin membuat janji temu. Sementara kalau mau mengunjungi Klinik Gigi J•Smile Dental terdekat, kamu bisa melihat alamat lengkapnya di website Klinik Gigi J•Smile Dental.


Penutup

Aku merekomendasikan Klinik Gigi J•Smile Dental ini karena sudah terbukti bisa menyediakan pelayanan gigi terbaik untuk masyarakat di Jakarta. Tidak berlebihan jika aku katakan bahwa Klinik Gigi J•Smile Dental adalah klinik gigi terbaik di Jakarta. Apakah kamu sudah pernah ke sana? Atau berencana ke sana dan menggunakan promo akhir tahun? Coba ceritakan di kolom komentar, yuk.

 

 


36 komentar

  1. Sekarang semenjak liat klinik dokter gigi jadi inget drakor hometown Cha cha cha. Anakku Alhamdulilah dari kecil berani ke dokter gigi, karena dokter giginya baik bgt sama anak kecil.

    BalasHapus
  2. Salut dengan pelayanan dari klinik yang tetap buka saat musim liburan Natal dan tahun baru.
    Kesempatan untuk kita bisa memeriksakan kesehatan gigi dengan maksimal ya

    BalasHapus
  3. perlu banget tahu klinik gigi bagus. di jakarta banyak pilihannya. kalau baca artikel ini jadi tahu harus ke mana, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih tahun baru dengan senyum baru. Bikin makin percaya diri menjalani hari ya

      Hapus
  4. Kalau gigi udah ga putih kekuningan atau bahkan ada karang giginya benera bikin ga pede berasa jadi orang terjorok gitu wkwkw

    BalasHapus
  5. Demi kesehatan gigi dan mulut kita memang harus rajin memeriksakan gigi ke dokter gigi, ya. Mumpung sekarang ada klinik yang sudah mau melayani pasiennya, jadi kudu rajin merawat gigi.

    BalasHapus
  6. Senyuman yang cantik memang tergantung dari barisan gigi yang putih nan bersih. Biasanya kalau merawat gigi memang kudu rutin, soalnya kalau sudah ada keluhan, malah bisa bolak-balik ke dokter gigi. Huhuu..rasanya lelah.

    Cobain ke J•Smile Dental yang ramah dan perawatan gigi terbaik untuk menunjang percaya diri.

    BalasHapus
  7. senyuman baru dan lebaaar yang kita butuhkan di tahun baru.. sehat selalu gigid dan gusinya

    BalasHapus
  8. Waaah recommended nih klinik gigi J-Smile bisa membantu perawatan gigi agar tetap sehat. Bahkan dengan gigi yang terawat akan menunjang penampilan menjadi lebih percaya diri. Apalagi saat ini banyak ya anak muda yang ingin pasang behel supaya lebih keren, jadi harus ke klinik yang benar2 ahli dalam pemasangan behel dan perawatan selanjutnya.

    BalasHapus
  9. Saya belum pernah periksa gigi ke JSmile dental mbak, tapi baca reviewnya nyaman banget periksa gigi di sini yaa.

    BalasHapus
  10. wah.jadi ingat rencana saya periksa ke dokter gigi yg tertunda-tunda saja.. Andai dekat pengen juga nih periksa ke klinik J.Smile ini.. Trimakasih infonya mba..

    BalasHapus
  11. Tempat kliniknya keren banget ya, pastinya nyaman perawatan gigi di sana, ini tambalan gigi gerahamku berasa nyut-nyutan pengen dibenerin, kalau ke Jakarta kayaknya bisa ya coba periksa di JSMileDental

    BalasHapus
  12. Pas bener buat pergi ke Klinik Gigi J.Smile
    Gigi sehat, senyumnya selalu hangat setiap saat.

    BalasHapus
  13. jadi ingat nih, udah 2 tahun gak ke dokter gigi, padahal dulu mah sebulan sekali soaan ke dokter gigi *upss

    dokter-dokter ddi Klinik gigi J.Smile Dental keren-keren ya, kalau kayak gini sih orang bisa betah buat ketemu Dentist :)

    BalasHapus
  14. Aku termasuk yang care terhadap kesehatan gigi. Senangnya jjka one stop solution seperti ini. Jadi memudahkan dan maksimal bagi pasien yang membutuhkan bisa memutihkan gigi juga

    BalasHapus
  15. Sering dengar nama J-Smile Dental ini, pelayanannya dan jenis perawatan giginya update banget ya mba, bahkan perawatan veneer gigi juga ada harganya juga terjangkau lho itu :)

    BalasHapus
  16. Di Jakarta pastinya ada banyak klinik gigi jadi biasa bingung ya mau pilih yang mana nah kalau ada informasi seperti ini kan lebih enak ya. Jadi nggak perlu pusing2 lagi cari ke sana kemari karena klinik gigi J.smile dental bisa jadi pilihan yang recommended

    BalasHapus
  17. Terakhir ke dokter gigi tuh sekitar tahun 2018an. Itu krn sakit gigi dan cuma dibersihin aja.

    Padahal 4 gigi gerahamku udh keropos. Mau konsul apakah mau dicabut/dibiarkan aja. Jd selama pandemi kmrn ya ga berani lagi ke dokter gigi.

    Nah kebetulan ada klinik gigi bagus nih. Ga jauh juga dari rumah di Salemba. Mau cek juga ahhh.

    BalasHapus
  18. Salah satu bagian di tubuh yang perlu diperhatikan memang urusan kesehatan gigi dan mulut. Kalau tenaga dokter giginya kompeten dan suasana kliniknya nyaman, calon pasien bakal senang dan tenang deh selama perawatan.

    BalasHapus
  19. Ngomongin soal gigi aq jadi inget 2 minggu yang lalu sakit gigi gegara gigi berlubang, udah ke dokter dan dokter bilang harus cabut gigi beberapa hari kemudian tapi sampe sekarang belum berani ke dokter lagi karena takut dicabut. Hihi..

    BalasHapus
  20. wah liburan tetep bukan top ini, jadi buat yang stay at home dan libur saat nya periksa gigi. Gak perlu cuti pas memang libur dan buka, jadi aman

    BalasHapus
  21. paling seneng perawatan gigi itu scalling karena bikin gigi bersih dan segar rasanya. Wah J.Smile dental ini ada di Senayan juga ya. Mantap!

    BalasHapus
  22. Kalau klinik giginya j.smile pasti anak anak senang dan tidka takut kalau periksa.
    Semoga ada cabang di daerah. Masih PR si adek belum mau periksa ke dokter gigi

    BalasHapus
  23. waa pas banget lagi pengen nyari klinik gigi nih, udah lama gak ke dokter gigi karen apandemi jadi masih maju mundur hihi makasih infonya kak

    BalasHapus
  24. Kebetulan banget lagi nyari rekomendasi dokter gigi untuk membersihkan karang gigi yang memang belum dibersihkan semenjak pandemi, senyum jadi nggak pede kalau lebar2. Mau ke klinik J.Smile dental aja kalo gitu, biar bisa tertawa lepas.

    BalasHapus
  25. Aku selalu takut ke dokter gigi mba Nabilaa hhuhu. akhirnya anak jadi ikut takut. tapi kmrn pas gigi anak sakit akhirnya kubawa ke dokter gigi juga sih hahaa. di malang ada ngga ya J.Smile Dental ini

    BalasHapus
  26. Aduh saya mah boro-boro ke dokter gigi buat perawatan rutin, paling banter ya cuma sikat gigi aja sih. Soalnya paling takut kalo ke dokter gigi. Mendingan disuntik deh, daripada ketemu dokter gigi, entah kenapa bisa begitu, hehehe...

    Padahal pengen banget gitu bersihin karang gigi dan treatment lainnya. Tapi kayaknya J Smile Dental ini profesional ya. Jenis perawatannya juga cukup lengkap. Adanya di Jakarta doang tah..

    BalasHapus
  27. Aku belum pernah ke klinik ini, tapi karena approved dari 3 indikator klinik gigi terbaik menurut mbak jadi penasaran juga nih ingin treatment di sana.

    Salah satu yang paling enak emang kalo ketemu dokter gigi yang gak cuma profesional, tapi juga ramah nih. Meminimalisir deg2annya ketemu dokter gigi juga kan ya. Jadi nanti pas tahun baru bisa disambut senyum dari gigi yang sehat dan terawat nih.

    BalasHapus
  28. Anak-anak nih paling susah diajak ke dokter gigi, kalau dianak ke klinik gigi J.Smile Dental kayaknya mereka bakalan suka deh, tempatnya keren gitu

    BalasHapus
  29. J Smile Dental ini bagus ya di dekat rumahku juga ada nih soalnya, aku lagi concern sama perawatan gigi anakku nih, tar sih kalo udah pada copot gigi susunya mau ak pasangin behel

    BalasHapus
  30. Pas banget DuoNaj udah waktunya periksa gigi. terakhir periksa rutin pas sebelum lebaran jadi udah lebih dari 7 bulan, hehe. Pas banget ini lagi ada promo ya, Bund. Bisa nih dimanfaatkan untuk kemaslahatan keluarga, hehe.

    BalasHapus
  31. Teknologi kedokteran gigi saat ini sudah sangat maju. Banyak peralatan canggih yang sangat mmebantu memberikan perawatan terbaik untuk gigi dan mulut.
    Dengan perawatan di J•Smile Dental, yakin bakalan memberikan kesehatan gigi yang sempurna.

    BalasHapus
  32. Ih kepo yang veneer, apakah kalau perawatan di JSmile nanti gigiku bakal kinclong macem seleb mwkwkwk. Duh kalau klinik modelannya gini, jadi gatakut lagi yah kak ke dentist

    BalasHapus
  33. Jadi inget masa-masa perjuangan tiap bulan datang ke dokter gigi. emang deh meski serem tapi ternyata perlu banget seenggaknya ke dokter gigi 6 bulan sekali, biar nggak makin sering kayak saya dulu. Tahu klinik terbaik juga perlu tentunya, jsmile dental nih bisa banget direkomendasikan ke teman di jakarta yang pengen periksa gigi nih

    BalasHapus
  34. malas juga kalau harus bolak-balik ya. untung ada klinik gigi j smile. Bisa beneran smile setelah dari sana

    BalasHapus
  35. males juga ya kalau harus bolak-balik ke klinik. Untuk ketemu klinik gigi j.smile. beneran smile pas pulang dari sana

    BalasHapus