Bukan Kabar Angin, Fitur bluRewards Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain!

fitur blurewards


Fitur bluRewards adalah salah satu yang membuat aku setia pada aplikasi blu by BCA Digital. Kenyamanan ini membuat kita bebas biaya transfer ke bank lain. Enak pol, kan? Bagi emak-emak, berbeda 2500 sampai 6500 itu ngefek banget! Hehehe. Fitur lain yang aku sukai dan pernah kutulis sebelumnya tentang review aplikasi blu adalah aplikasi yang ringan, mudah dipakai, dan fleksibel. Menurutku, aplikasi blu juga bikin kita lebih mudah menabung karena banyak fitur yang membantu kita lebih hemat. Aku biasanya menggunakan aplikasi blu by BCA Digital ini untuk menerima pembayaran dari pesanan persewaan mainan yang aku kelola.


Sekarang biaya transfer antar bank memang sudah turun. Tetapi, belum semua bank mengikuti kebijakan ini. Eh, malah blu by BCA Digital memberi fasilitas fitur bluRewards yang sangat memudahkan. Barangkali kamu belum menginstal aplikasi blu by BCA Digital, coba baca tulisanku sampai selesai, ya. Aku akan memberi review aplikasi blu dan sekaligus menunjukkan fitur bluRewards yang membuat kita happy banget.


Transaksi Sesuka Hati Pakai Fitur bluRewards

Tahukah kamu kalau transaksi digital di Indonesia itu terus meningkat? Ini terjadi karena sekarang pemerintah memang sedang gencar melakukan transformasi digital. Pembangunan infrastruktur digital sedang gencar, begitu pula dukungan untuk berbagai transaksi ekonomi digital. Kurasa, mayoritas masyarakat terutama di perkotaan besar yang aktif bekerja, sudah pasti rutin bertransaksi secara digital.


Aku contohnya, dalam sepekan minimal 5 hari itu selalu ada transaksi. Transaksi yang aku gunakan seperti top up saldo untuk beli di marketplace dan memesan catering harian di tetangga. Aku lebih melakukannya dengan aplikasi karena cashless dan tidak perlu bertatap muka. Memang dasarnya orang introvert, agak malas berinteraksi langsung kalau tidak perlu-perlu amat, hehehe.


Transaksi berupa transfer yang aku lakukan seringkali untuk sesama bank. Ada pula beberapa urusan yang harus berbeda bank. Ini yang kadang bikin galau, walau cuma 2500 dan 6500 rupiah, kalau dikalikan 10x sudah berapa tuh? Bisa dapat 2 gelas besar kopi kesukaanku! 


Inilah yang membuat aku menyukai fitur bluRewards. Aplikasi blu memberikan fitur bluRewards untuk memudahkan kita bertransaksi sesuka hati. Mau transfer antar bank juga nggak papa, nggak perlu worry karena tanpa biaya administrasi. Lebih tenang aja rasanya melihat bukti transfer. Hehehe.


review aplikasi blu
Fitur bluRewards bikin kita bebas biaya transfer ke bank lain (doc: website blu).


Aplikasi blu by BCA Digital ini memberikan beberapa ketentuan pada fitur bluRewards. Untuk sobatblu yang sudah beberapa bulan memakai aplikasi blu, kita bisa mendapat bluRewards dengan status rekening aktif di atas 2 bulan dan dengan saldo rata-rata portfolio lebih besar atau minimal Rp1.000.000 pada bulan sebelumnya.


Asyiknya, bluRewards memberikan bebas biaya transfer dari dan ke aplikasi blu tanpa batas. Rinciannya adalah 20x bebas biaya transfer ke bank lain, 5x bebas biaya top up GoPay, 5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback), dan 2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu /transaksi.


Pengguna baru bisa dapat juga, nggak?


Tentu bisa! Pengguna baru aplikasi blu akan otomatis mendapat bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata. Kelebihan lain yang terlihat receh tapi membuat hati senang adalah pakai aplikasi blu juga bebas biaya admin! Lumayan banget, kan? Kita jadi bisa lebih berhemat dan mengalihkan untuk urusan dan konsumsi lainnya. 


Aplikasi blu Cocok buat Anak Muda dan Bunda Milenial

Boleh ya kalau aku masukkan bunda milenial sejajar dengan anak muda? Umur boleh berbeda, tapi perilaku digital kami tetap sama! Hehehe. Anak zaman sekarang itu kan suka transaksi yang mudah dan cepat. Ini membutuhkan aplikasi yang ringan dan dengan user interface yang nyaman untuk pengguna. Selain itu, anak muda menyukai hal-hal yang simpel. Kalau banyak fungsi dapat dilakukan pada satu aplikasi, kenapa tidak?


Karakter anak muda ini tercermin pada aplikasi blu by BCA Digital. Aku sudah menggunakan sejak pertama kali menginstal, kira-kira sudah hampir setahun pemakaian. Awalnya hanya aku gunakan untuk tabungan pribadi. Agar uang yang aku sisihkan ini tidak aku utak-atik dan tetap utuh. Lama-lama, aku tergiur juga memakai fasilitas lain yang diberikan oleh blu seperti salah satunya bluRewards ini.


Aku sempat heran saat pertama kali tahu bahwa tidak ada biaya transfer antar bank. Kok hebat gini, ya? Pikirku saat itu. Aku pun tidak lagi ragu untuk bertransaksi lewat blu kalau mau transfer untuk keperluan pesan catering, infaq mingguan, hingga mengirim makanan ringan untuk teman yang sedang isoman. Itung-itung, jadi lebih gampang dalam mendukung UMKM juga. 


Bebas biaya transfer ke Bank lain
Lumayan sering pakai fitur bluRewards untuk berbagai transaksi (doc: pribadi).

Di perumahan yang aku tempati di Surabaya, ada program Sedekah Nasi Jum’at yang rutin diadakan setiap hari Jum’at. Aku berusaha konsisten untuk kontribusi sedekah. Kebetulan bendahara program ini memakai rekening lain, aku pun harus merelakan biaya admin antar bank setiap pekan. Coba deh kita hitung, sebulan 4x transfer sudah Rp 10.000 biaya admin yang keluar. Kalau kita kali lagi jadi 12 bulan, sudah Rp 120.000. Aku bisa memotong biaya ini sejak tahu ada fitur bluRewards. Bersyukur banget, deh, rasanya.


Dapat kukatakan blu sangat bisa aku andalkan kalau ingin bertransaksi secara cepat dan lebih hemat. Aku juga suka memanfaatkan promo cashback saat hendak bertransaksi secara online untuk membeli kopi kesukaanku sebelum bekerja di cafe atau coworking space. Ini membuat aku setidaknya seminggu dua kali melakukan top up ke dompet digital. Rutinitas ini sangat terbantu dengan adanya fitur bluRewards karena lagi-lagi aku bisa menghemat 1.000-2.000 rupiah kalau mau top up.


Fitur terbaru bluRewards ini merupakan salah satu bukti bahwa aplikasi blu merupakan brand yang baik dalam mendukung hobi anak muda dan selalu mengikuti tren yang berkembang sekarang. Banyak promo yang bisa kita dapatkan, bebas biaya transfer ke bank lain (plus bebas biaya top up), aplikasi yang ringan dan sangat memudahkan setiap transaksi, pluss ada banyak fitur yang bermanfaat untuk gaya hidup anak muda yang sudah sangat melek digital dan melek finansial.


Fitur Lain pada Aplikasi blu by BCA Digital

Aku amati aplikasi blu ini sudah sangat berkembang sejak pertama kali meluncur pada pertengahan tahun 2021 lalu. Sekarang, aplikasi blu menyediakan quick access dan memberikan fasilitas lain. 


Ada sejumlah fitur yang aku sukai pada aplikasi blu. Pertama, fitur tracking. Fitur ini memberikan rekap atau history transaksi dan aplikasi blu menyediakan dalam bentuk grafik. Kadang agak shock kalau lihat grafik pengeluaran lebih tinggi daripada pemasukan hahah, harus lebih berhemat, nih!


Kedua, bukti transaksi yang selalu tercatat tepat waktu. Setiap ada transaksi keluar masuk, blu tidak pernah telat mengirim notifikasi melalui e-mail. Kita juga bisa membagikan dengan mudah transaksi yang baru kita lakukan sebagai bukti transfer. 


Aplikasi blu by BCA Digital
Udah terlanjur nyaman pakai blu :D


Ketiga, laporan keuangan. Laporan keuangan yang tersedia pada aplikasi blu ini bisa kita download per bulan. Lengkap buanget, sumpah terharu huhu setahuku belum ada nih yang memberikan serinci ini. Sangat memudahkan kalau kita mau mengevaluasi transaksi keuangan pribadi sebagai working mom maupun keuangan keluarga. Fitur Laporan keuangan ini bisa kamu lihat di profil, scroll ke bawah dan pilih “Laporan Keuangan”.


Keempat, kita juga bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Ini sih aku suka banget. Aku juga pengguna BCA dan kalau saldo menipis atau lupa bawa kartu, aku bisa memanfaatkan blu. Fitur lainnya yang bisa kita maksimalkan ada bluGether, bluDeposit, beli pulsa dan bayar tagihan pascabayar, top up dompet digital, pembayaran pakai QRIS, dan berbagai promo lain yang selalu update di aplikasi blu.


Sudah terbukti pol kalau aplikasi blu ini merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda. Buat kamu yang belum pernah pakai Aplikasi blu by BCA Digital, sudah saatnya mencoba sekarang. Download aplikasi blu untuk iOS dan aplikasi blu untuk Android. Gunakan pula kode referal dariku ya, masukkan kode NABIL8SF0 ketika menginstal.


Selamat mencoba dan menikmati fitur terbaik dari aplikasi blu by BCA Digital! Kalau mau cerita pengalaman seru pakai blu, boleh drop komentar di sini, yaa..









71 komentar

  1. Aku baru aja pakai aplikasi blu bulan ini mbak karena tergiur fitur bebas biaya transfernya. Beneran nagih pakai aplikasi ini.

    BalasHapus
  2. Fitur yang ada di blu BCA cukup beragam dan memudahkan penggunanya ya. Hebatnya lagi, gak ada biaya transfer saat transaksi ke rekening bank lainnya

    BalasHapus
  3. kita skrg gak khawatir klo keluar rmh gak bawa dompet atau uang cash. dah zaman digital, asal bawa hp insyaallah ttp bs jajan2

    BalasHapus
  4. Jelas, kabar nyata, Mbak. Kalau pakai blu by BCA Digital, bebas biaya transfer antar rekening. Soalnya, saya sudah buka rekening di blu dan sudah membuktikannya. Bebas biaya admin lagi. Terus ada blu Rewards juga.

    BalasHapus
  5. blu by BCA Digital ini memang promonya ciamik ya, tahu kebutuhan nasabah. Bebas biaya transfer antar bank, bebas biaya admin, itu memang yang paling dicari oleh nasabah.

    BalasHapus
  6. Blurewards ini kayaknya emang memudahkan yaa. Apalagi kalau pas transfer antar bank. Setahu aku masih banyak yang biaya transfernya 6500 huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, benar banget. Pastinya lebih hemat, ya Kak...Lumayan kan Rp6500, bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

      Hapus
  7. Aku juga udah pake blu lama banget dan sampai sekarang masih menikmati fitur blurewards. Seneng banget deh. APalagi banyak fitur menarik blu yang bikin susah pindah ke lain hati.

    BalasHapus
  8. Wajib punya ini, lumayan banget transfer beda Bank bebas biaya admin. Apalagi kan dalam 1 bulan bisa transfer minimal 10 bank berbeda.

    BalasHapus
  9. Cara buatnya gak pakai ribet ya.
    Tinggal unduh aja, alias semua terhubung via ponsel, termasuk KYC nya juga bisa lewat video call aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gampang banget kak dari pengalaman aq prosesnya gak lama, rekening dah jadi di blu

      Hapus
  10. Ini nih yang asyik
    Urusan biaya admin saat transfer uang itu memang kadang jadi dilema
    Kalau hanya transfer ke satu atau dua rekening sih gak terlalu berasa
    Tapi kalau transfernya ke banyak rekening mending cari yang bebas biaya ya kayak blu ini

    BalasHapus
  11. Makin kece nih ya blu ini. Tapi iya sih emang biaya admin ini kadang bikin dilematis. Lumayan banget kan ya apalagi kalo aktivitas finansial mengharuskan sering2 transfer. Senangnya ada blu Rewards jadi gak bikin galau lagi kalo mau transfer2 antar rekening lagi ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadirnya Blu jadi membantu ya mbak, sehingga mau transfer ke rekening manapun gak masalah

      Hapus
  12. lumayan banget nih dengan adanya fitur bluRewards, kita bisa transfer antar bank lain tanpa biaya. hemat banget jadinya..

    BalasHapus
  13. Dengan adanya fitur bluRewards ini pengguna blu by BCA semakin diuntungkan ya mbak
    Bisa bebas transfer tanpa bingung biaya transfer

    BalasHapus
  14. Aku udah buktiin dong. Paki blu emang semenyenangkan itu. Fitusnya juga bisa buat milah-milah dana dengan tepat. Warbiyasa

    BalasHapus
  15. Wuiiii pakai aplikasi blu by BCA Digital begini bisa bikin hati senang nih karena ada bluReward yang bikin mudah dan hemat pas mau transfer ke bank lain dan bebas biaya admin. Keluarin dana lebihan 6.500 itu lumayan lho.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah saya udah punya rekening blu by BCA Digital ini juga lho. Banyak fitur yang sangat membantu di jaman serba digital sekarang ini ya untuk transaksi dan financial lainnya

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai blu kak. Selain bisa membuka hingga 10 rekening blu ini emang banyak banget rewardnya. Jadi untung banyak deh kita. heheh

    BalasHapus
  18. Mayan banget bisa berhemat biaya transfer, ini bakal memudahkan banget juga dijaman modern seperti ini dimana transaksi secara digital sudah jadi hal wajar

    BalasHapus
  19. Fitur terbaru dari blu yang menarik banget nih. Jadi urusan transaksi atau mau transfer gak perlu pusing lagi ya, bahkan bisa lebih hemat dengan mengandalkan fitur bluRewards ini.

    BalasHapus
  20. Aku juga udah pakai blu dari tahun lalu, deposito juga di situ xixix bener2 favoritnya DigitalSavy ya mbaa.

    BalasHapus
  21. Aku juga pake blu dr awal launcing. Memang the best aplikasi blu ini. Banyak untungnya pakai blu.

    BalasHapus
  22. Aku juga setia pakai blu karena fitur bluRewards nya mba, jadi bisa hemat pengeluaran dari biaya-biaya transfer, biaya top up, dan biaya admin yaa. Udah gitu bisa dapat potensi cashback lagi.. gak kaleng-kaleng hiihi

    BalasHapus
  23. wah akupun pengguna blu nih kak saat ini asyik sih apalagi emak2 perhitungan kayak aku haha biaya adminlumayan lah buat kamu yang suka tf ke beda rek

    BalasHapus
  24. Suka banget ada fitur blureward di aplikasi blu karena bisa hemat banyak lho dan menekan kebocoran kecil keuangan yang sering tak kita sadari.

    BalasHapus
  25. Aku juga pake blu, asik banget berasa muda terus, mulai dari tampilan sama fitur fiturnya bergaya anak muda banget. Dan blurewardsnya berguna banget buat bayar bayar arisan hahaha

    BalasHapus
  26. yessss, enak dan untung banget yaa klo bebas biaya transfer ke bank-bank lain, mayan kan 20x 6500 biaya transfer! bisa buat beli skincare hihi

    BalasHapus
  27. yaaaap! aku suka pakai buat transfer antarbank karena gratis berkat bluRewards~

    BalasHapus
  28. Ini mah solutif banget.
    Karena jaman now sering banyak orang yang berhubungan dengan saling transfer, apalagi solusinya gratis biasa administrasi.
    Mantab

    BalasHapus
  29. yang paling bikin tertarik tuh kalo transfer antar bank gratis itu lho jadi memudahkan nih ya

    BalasHapus
  30. Blu nominal transfer maximalnya berapa ya? Suamiku juga nih megang keuangan bisnis, jadi suka transaksi antar bank, lumayan juga kan klo gak kena biaya admin antar bank. Dikaliin setiap hari udah berapa duit haha.. sering transfer antar bank soalnya

    BalasHapus
  31. Informasi ttg blu nya sangat bermanfaat sekali, karena aku baru ini mengenal ttg blu dari BCA, apalagi aku jg nasabah BCA, lumayan bgt kalo bs hemat biaya transfer dan byk keuntungan lainnya sih

    BalasHapus
  32. Fitur tracking dan laporan keuangan ini berguna banget deh, Mbak. Soalnya sekaligus bisa jadi bahan instrospeksi kita dalam bertransaksi wkwkkk

    BalasHapus
  33. Wuih asyik banget Mba.. jadi otomatis bisa terbentuk laporan keuangan tiap bulannya ya... Mantaps nih ga perlu ilmu akuntansi lagi hehe...

    BalasHapus
  34. Selama pake Blu ga perlu aplikasi lain buat dapetin bebas biaya transfer bhayyy ��

    BalasHapus
  35. Selalu ada yang baru dan fitur menarik di blu by BCA Digital.
    Fitur bluRewards menjadi andalan di saat tanggal muda yang butuh banget transfer ke bank atau dompet digital lain.

    BalasHapus
  36. Happy banget yaa, kak Nabilla..karena transaksi nyaman dan hemat karena adanya fitur baru dari blu by BCA Digital, yakni Fitur bluRewards.
    Seneng banget bisa isi dompet digital tanpa ada biaya transfer.

    BalasHapus
  37. Eh gmn itu cara tarik tunainya cukup pakai aplikasi blu-nya? Tempelin kyk semacam kode QR di ATM gtu kah atau gmn?
    Kebetulan mau bikin satu lg rekening soalnya kyknya praktis pakai blu ini

    BalasHapus
  38. Banyak banget bank yang nawarin fitur bebas biaya transfer gini, Blu juga nggak mau ketinggalan ya. Lumayan soalnya biaya transfer tuh walau dikit kalau dikumpulin bisa buat jajan yang lain, eh ditabung hahaha

    BalasHapus
  39. Yang suka ngumpulin aplikasi perbankan yang memberikan benefit gratis biaya transfer antar bank aku merasa terpanggil. Fiturnya blu bagus buat transaksi dan investasi, praktis soalnya dilakukan dalam 1 aplikasi

    BalasHapus
  40. Ini nih fitur perbankan yang aku butuhin. Bebas biaya transfer ke bank lain. Soalnya kita bs hemat pengeluaran akibat biaya lain ini nih. Apalagi syarat utk mendapatkan rewardsnya jg gampang. Jadi pgn nabung di blu by BCA Digital nih.

    BalasHapus
  41. saya juga menggunakan aplikasi blu bermanfaat sekali bisa simpan tabungan pos-posin hanya dalam satu akun niy bun, blurewardnya belum tak cobain

    BalasHapus
  42. aku sbagai pengguna BCA langsung instal dong si aplikasi Blu by bca digital ini, soalnya mudah banget dan ada berbagai macam benefit berupa cashback plus bebas biaya admin itu, lho

    BalasHapus
  43. fitur blurewards ini sangat memudahkanku yang kadang harus transfer ke banyak orang yang beda-beda rekening bank, jadi bebas kena biaya transfer deh, aku suka banget lah ini fiturnya

    BalasHapus
  44. Nah, buat kaum muda dan para mama milenial, udah tepat banget nih memanfaatkan berbagai reward yang diperoleh dengan menggunakan blu by BCA Digital ini. Praktis ya, ga harus wira-wiri ke bank.

    BalasHapus
  45. dunia digital makin memudahkan
    yang penting ada smartphone transaksi keuangan bisa dilakukan tanpa harus pake kartu atm seperti blu by bca ini

    BalasHapus
  46. Aplikasi bank digitak yang keren nih, banyak fitur selain itu rewards untuk seluruh nasabah, aku join juga nih kak. bermanfaat banget untuk generasi kita

    BalasHapus
  47. Bayar blu pake ARIS sering dapat cashback katanyaa.. Tapi aku belum nyoba.
    Dan aku pun emak emak yang enjoy pake blu, fiturnya lengkap dan operasionalnya gampang sih...

    BalasHapus
  48. saya juga menggunakan aplikasi blu ini kak, bermanfaat banget pastinya karena bisa simpan uang dalam 1 akun saja sesuai kebutuhan. tapi blurewardnya belum saya cobain niy kak

    BalasHapus
  49. Biaya transfer dan biaya admin kalau dikumpulkan lumayan banget ya mba.
    Tapi kalau punya tabungan di aplikasi blu bca digital bisa dilakukan secara gratis, belum lagi rewards lainnya. Milineal kudu punya tabungannya nih.

    BalasHapus
  50. Adanya fitur bluRewards urusan transfer jadi lancar karena bebas biaya transfer, dan bebas admin pula buat menabung, emak2 pasti hepi banget nih

    BalasHapus
  51. Bener banget Mbak, biaya 2500 atau 6500 rupiah kalau dikalikan sering berasa banget, makanya pas tahu blu gratis auto download dan daftar

    BalasHapus
  52. saya juga pakai apliaksi blu by BCA digital ini. Dapat rewards dengan fitur bluRewardsnya.

    BalasHapus
  53. Yup, biaya transfer antar bank tuh memang kecil, tapi kalau sering ya lumayan banget... Mantap deh fitur blurewards dari blu by bca digital ini...

    BalasHapus
  54. buat yang punya urusan bisnis pasti butuh nih fitur gratis biaya transfer

    BalasHapus
  55. Ulalaaa, bahagiaa sekali kalau bisa nambah-nambah uang jajan lewat bluReward ini. Jadi rajin buat nabung dan bagi2in blureferal nih

    BalasHapus
  56. aku termasuk non nasabah BCA yang seneng dengan adanya aplikasi blu. soalnya udah lama banget pengen jadi nasabah BCA tapi denger-denger biaya adminnya uwow begitupula biaya transfer. ternyata kalo pake aplikasi blu bebas itu smeua, auto download doang aku.

    BalasHapus
  57. Bebas biaya tranfer ke bank lain bikin kepo mba. Secara aku sering tranfer-tranfer. Bulan ini udah buka rek blu by BCA Digital, bener-bener terbantukan dlm pengaturan keuangan. Keren lah fitur2-fiturnya..

    BalasHapus
  58. Adanya blurewards memang sangat membantu urusan transaksi. Untung bangett kak pake blurewards

    BalasHapus
  59. Nah kalo kita pekerja online Dan harus sering transfer pasti sangat membantu sekali aplikasi ini. Slain mudah Dan praktis juga ada pos2 nya sendiri. Mantap

    BalasHapus
  60. Meskipun enggak ada kantor cabang, enggak ada buku tabungan dan kartu ATM, tapi tetap.bisa tarik tunai ya. Suka banget ini mah...

    BalasHapus
  61. fitur bebas biaya transfer antar bank emang dicari banget yaa, karena emang nominalnya lumayan banget tuh klo ditotalin semuanya

    BalasHapus
  62. Syafakillahu yaa, kak Nabilla.
    Alhamdulillah, saat dibutuhkan, ada rejeki dari Fitur bluRewards.
    Jadi menambah imun biar semakin lekas sehat.

    BalasHapus
  63. Ntaap banget emang aplikasi satu ini. Aku juga pakai aplikasi ini. Fiturnya sangat memanjakan dan memudahkan dirikuu buat transfer ke antar bank

    BalasHapus
  64. Pake blu bebas biaya admin bulanan juga ya? Wih, udah deh fix orang orang harus pake blu jugaaaa.. banyak bener keuntungannyaaaa

    BalasHapus
  65. biaya admin transfer ini kalau ditotal memang lumayan ya, mbak. makanya nih mantap banget reward dari blu by bca ini

    BalasHapus
  66. Bener banget ini, buat Emak-emak itu lebih hemat 6500 sudah bikin hepiii, hehehe.
    Apalagi kalau sering transfer sana-sini, lumayan kalo harus bayar 6500 terus-terusan, hwkwkwk... Untunglah ada bluRewards.

    BalasHapus
  67. Asik banget deh bebas biaya transfer gini. Jadi gak perlu worry kalau harus transfer beda bank.

    BalasHapus
  68. Suamiku make ini Bun, jadinya memudahkan banget dan bikin cepet transaksi allhamdulillah

    BalasHapus